Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Buruk dari Klub Jelang Piala Asia U-23 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

gospelangolano.com – Kabar buruk bagi tim U-23 Indonesia jelang Piala Asia 2024 Beberapa klub Liga 1 menolak melepas pemainnya ke Garuda Muda.

Tim U-23 Indonesia pun terancam tidak menjadi yang terbaik. Padahal, pada ajang kali ini tim Indonesia akan lolos ke tes kedelapan. 

Sebelumnya, manajer “Persia Jakarta” Thomas Doll menolak meninggalkan pemainnya. Ia ingin melepas pemainnya hanya jika masuk dalam agenda FIFA.

“Tidak, kami membutuhkan mereka. Tentu saja karena ada persaingan memperebutkan gelar. Mereka bisa berangkat setelah pertandingan atau di waktu senggang,” kata Dole dilansir Antara.

Kini, FC Borneo juga memutuskan untuk tidak melepas pemain timnas berusia di bawah 23 tahun asal Indonesia yang akan mengikuti Piala Asia-2024.

Manajer Borneo FC Dandri Dauri mengatakan, keputusan awal diambil timnya berdasarkan beberapa pertimbangan. Salah satunya adalah upaya Borneo meraih gelar juara Liga 1.

“Kami tahu, hal terbaik dari seorang pemain adalah dia bisa membela tim nasional,” kata Dandry.

“Sekarang kami membutuhkan kekuatan seluruh pemain. Para pemain punya tanggung jawab untuk menjaga posisi klub di puncak klasemen agar bisa bersaing di liga,” ujarnya. 

Disebut-sebut ada tiga pemain FC Borneo yang masuk radar Shin Tae-yong. Mereka adalah Fajar Faturrahman, Komang Tegu Trisnanda dan M Taufani.

Borneo FC saat ini menduduki puncak klasemen BRI Liga 1 dengan raihan 54 poin hasil 16 kali menang, 6 kali imbang, dan hanya dua kali kalah.

Dengan sepuluh laga tersisa, Borneo menjadi tim yang menawarkan peluang terbaik dalam empat laga terakhir. Dimana BRI Liga 1 musim ini akan menggunakan format empat kaki.  China Diperkuat Mantan Pemain Tim Brasil di Laga Ketiga Piala Dunia 2026 Calon Lawan Tim Indonesia di Laga Ketiga Piala Dunia 2026, China Diperkuat Mantan Pemain Liga Brasil. Kemudian menjadi PR besar STY gospelangolano.com.co.id pada 9 Juli 2024

happy Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Buruk dari Klub Jelang Piala Asia U-23 2024
Happy
0 %
sad Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Buruk dari Klub Jelang Piala Asia U-23 2024
Sad
0 %
excited Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Buruk dari Klub Jelang Piala Asia U-23 2024
Excited
0 %
sleepy Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Buruk dari Klub Jelang Piala Asia U-23 2024
Sleepy
0 %
angry Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Buruk dari Klub Jelang Piala Asia U-23 2024
Angry
0 %
surprise Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Buruk dari Klub Jelang Piala Asia U-23 2024
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D