Mobil SUV Rp1 Miliaran Ini Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

Jakarta, 3 Maret 2024 – GWM Indonesia baru-baru ini mengumumkan pemesanan dua SUV andalannya di Indonesia, yakni GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV. Pengumuman tersebut disampaikan pada acara BCA Expoverary 2024 yang berlangsung pada 29 Februari 2024.

“Kami bersyukur atas antusias yang tinggi terhadap GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV,” kata General Manager GWM Indonesia Constantinus Herlijoso seperti dikutip gospelangolano.com Otomotif dari keterangan resmi

Herlijoso mengatakan mereka memiliki visi untuk selalu menghadirkan inovasi teknologi yang tidak hanya menghadirkan pengalaman berkendara baru, tetapi juga membangun ekosistem elektrifikasi yang kuat di Indonesia.

“Dengan mengedepankan pilar energi baru, kecerdasan baru, dan pengalaman baru, kami akan terus berinovasi dan berharap ke depan kedua model ini dapat menjadi pilihan solusi mobilitas berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia,” ujarnya.

GWM Tank 500 HEV merupakan kendaraan mewah segala medan yang dirancang untuk mengatasi berbagai kondisi jalan di Indonesia. Mobil ini menawarkan performa tinggi, teknologi cerdas, dan kenyamanan maksimal.

Mesinnya mengandalkan mesin 2.0L Turbo GWM HEV yang menghasilkan tenaga 291 tenaga kuda dan torsi 480 Newton meter,

Sedangkan GWM Haval H6 HEV merupakan alternatif SUV yang menawarkan nuansa mobil listrik dengan kepraktisan mobil konvensional.

Mobil ini menawarkan perpaduan kenyamanan di jalan dan performa kendaraan yang tangguh, baik dalam kota maupun luar kota.

Haval H6 HEV dibekali mesin 1.5L Turbo GWM HEV yang menghasilkan tenaga 243 hp dan torsi 375 Nm, serta dilengkapi berbagai fitur canggih seperti sistem keselamatan pintar dan sistem konektivitas pintar.

“Kehadiran GWM Indonesia menambah pilihan kendaraan yang dapat dipilih oleh pelanggan yang mencari mobil baru, termasuk tipe hybrid yang menawarkan keunggulan terbaik dibandingkan mobil listrik dan mobil konvensional biasa,” ujar CFO BCA Petros Karim.

Harga spesial ditawarkan untuk kedua model pada BCA Expoverary 2024 yang berstatus on the road DKI Jakarta.

Tangki GWM 500 HEV – 1.196.000.000 Rp. gospelangolano.com.co.id 9 Juli 2024

happy Mobil SUV Rp1 Miliaran Ini Sudah Bisa Dipesan di Indonesia
Happy
0 %
sad Mobil SUV Rp1 Miliaran Ini Sudah Bisa Dipesan di Indonesia
Sad
0 %
excited Mobil SUV Rp1 Miliaran Ini Sudah Bisa Dipesan di Indonesia
Excited
0 %
sleepy Mobil SUV Rp1 Miliaran Ini Sudah Bisa Dipesan di Indonesia
Sleepy
0 %
angry Mobil SUV Rp1 Miliaran Ini Sudah Bisa Dipesan di Indonesia
Angry
0 %
surprise Mobil SUV Rp1 Miliaran Ini Sudah Bisa Dipesan di Indonesia
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D