Fun Match Turnamen Badminton, Atlet Bulu Tangkis Bakal Lawan Selebtok di Tanjung Barat Pekan Ini

0 0
Read Time:2 Minute, 14 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Kejuaraan Bulutangkis kembali digelar di salah satu mall kawasan Tanjung Barat. Bernama AEON Mall Indonesia Badminton Cup, turnamen bulu tangkis ini akan diselenggarakan pada tahun 2024. pada tanggal 3-7 Juli.

Seperti sebelumnya, Kejuaraan Bulutangkis ini juga akan digelar di beberapa lokasi AEON Mall lainnya seperti BSD City, Sentul City, Jakarta Garden City dan kini Deltamas.

Antusiasme yang besar dari para peserta acara sebelumnya mendorong pusat perbelanjaan ini untuk kembali menyelenggarakan turnamen bulutangkis untuk anak-anak usia 10-12 tahun. Tahun ini sekolah-sekolah di sekitar AEON Mall Tanjung Barat akan memperebutkan gelar juara. Selain itu, karena animo masyarakat, kategori dewasa juga kembali hadir.

Turnamen ini menggunakan sistem knock-out dan akan berakhir pada hari Minggu, 7 Juli, di mana gelar akan diperebutkan, dengan total hadiah sebesar $39 juta. Rp. Seluruh pertandingan akan digelar di dua lapangan di Atrium AEON Tanjung Barat yang sudah siap menampung puluhan pebulutangkis sejak Rabu, 3 Juli.

Presiden PT AEON Mall Indonesia Tetsuya Kimura mengatakan, “Kami sangat senang bisa menjadi tuan rumah Piala Bulu Tangkis AEON Mall Indonesia untuk kedua kalinya pada tahun ini.

Tetsuya berharap turnamen bulu tangkis dapat memberikan dampak positif bagi tumbuh kembang anak. 

“Kami berharap dengan diselenggarakannya turnamen bulutangkis kategori U13 ini dapat berkontribusi dan memberikan dampak positif bagi tumbuh kembang anak. Seperti halnya pada kategori umum dengan mengikuti kompetisi ganda campuran, kami berharap dapat berpartisipasi di AEON Mall Indonesia Piala Bulu Tangkis akan menjadi kenangan indah bagi para pemain yang berpartisipasi dan semakin mendekatkan AEON Mall. 

 

 

Kejuaraan Bulutangkis ini juga akan dimeriahkan dengan “Fun Match” pada Minggu, 7 Juli yang menampilkan mantan pebulutangkis nasional PP PBSI Agrippina dan selebritis Jinjuu. Laga ganda campuran ini selain menghibur, juga memberikan kesempatan bagi tim tamu untuk bermain bersama.

Amelia, General Manager AEON Mall Tanjung Barat menjelaskan, “Berbeda dengan AEON Mall Indonesia Badminton Cup tahun lalu di mana kami memperkenalkan dua atlet bulutangkis untuk bersaing dengan pelanggan, kali ini kami memperkenalkan dua public figure dengan jalur karir berbeda yaitu bulutangkis. Atlet Agrippina vs Celebrity Jinjuu ini juga bisa dimainkan oleh pelanggan, jadi semoga pertandingan ini dapat menghibur pelanggan setia kami.

 

Amelia pun berharap kejuaraan tersebut dapat menonjolkan bakat-bakat baru dari wilayah Western Cape. “Kami selalu mendukung talenta-talenta muda untuk mewujudkan mimpinya. Suatu kehormatan besar bagi kami jika turnamen ini dapat menggenapi rekor karir para atlet muda tersebut melalui bulu tangkis. Selamat kepada para kontestan, menang dan kalah adalah akhir, namun “Inilah awal dari pertarungan sesungguhnya,” ujarnya.

Selain turnamen bulutangkis, AEON Mall Indonesia juga menyelenggarakan beberapa tantangan menarik seperti Juggling Challenge dan Serve to Hole Challenge. Peserta yang memenangkan tantangan ini berkesempatan untuk membeli voucher belanja AEON MALL Tanjung Barat untuk menambah suasana kompetisi dan kemeriahan acara.

 

happy Fun Match Turnamen Badminton, Atlet Bulu Tangkis Bakal Lawan Selebtok di Tanjung Barat Pekan Ini
Happy
0 %
sad Fun Match Turnamen Badminton, Atlet Bulu Tangkis Bakal Lawan Selebtok di Tanjung Barat Pekan Ini
Sad
0 %
excited Fun Match Turnamen Badminton, Atlet Bulu Tangkis Bakal Lawan Selebtok di Tanjung Barat Pekan Ini
Excited
0 %
sleepy Fun Match Turnamen Badminton, Atlet Bulu Tangkis Bakal Lawan Selebtok di Tanjung Barat Pekan Ini
Sleepy
0 %
angry Fun Match Turnamen Badminton, Atlet Bulu Tangkis Bakal Lawan Selebtok di Tanjung Barat Pekan Ini
Angry
0 %
surprise Fun Match Turnamen Badminton, Atlet Bulu Tangkis Bakal Lawan Selebtok di Tanjung Barat Pekan Ini
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D