Tak Cuma Pindah Tempat, RC Motogarage Serpong Juga Tambah Layanan

0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

gospelangolano.com, Jakarta – RC Motogarage Serpong menempati lokasi baru. Mereka pindah dari Ruko Mendrisio ke Ruko Anniva Junction Blok I no 12, Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Peningkatan ini tidak dilakukan tanpa alasan. Langkah ini didasari oleh banyak faktor, seperti lokasi yang lebih luas untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, serta lokasi yang lebih efisien dan mudah dijangkau oleh dealer sepeda.

“Di lokasi baru ini kami ingin mengembangkan pelayanan dan RC Motogarage Serpong juga terbuka bagi pengendara sepeda motor yang ingin nongkrong atau berkumpul karena lokasi kami lebih luas dari lokasi sebelumnya,” kata Presiden RC Motogarage Reyner Alexander dalam keterangan resminya, Minggu. (30/6/2024).

FYI, RC Motogarage adalah toko sepeda yang menjual segala kebutuhan sepeda custom.

Saat ini di RC Motogarage Serpong juga terdapat layanan RCX yang khusus menjual dan menjual sepeda motor bekas atau bekas.

Reyner memastikan kualitas produk yang dijual di RCX diverifikasi melalui sistem kendali mutu yang ketat.

“Di RCX, para pecinta sepeda motor memiliki pilihan untuk menemukan produk-produk bermerek dengan harga terjangkau,” ujarnya.

 

FYI, toko ini juga menerima penjualan koleksi pelanggan, serta tukar tambah produk yang dibeli di RC dan RCX Motogarage.

Di RC dan RCX Serpong, pelanggan dapat menemukan berbagai macam perlengkapan berkendara mulai dari helm, jaket, sarung tangan, interkom, dan lainnya.

Merk khusus yang ditawarkan juga berbeda-beda antara lain Arai, Shoei, AGV, Dainese, Kushitani, Alpinestars, Sena, Cardo, dan lain-lain.

happy Tak Cuma Pindah Tempat, RC Motogarage Serpong Juga Tambah Layanan
Happy
0 %
sad Tak Cuma Pindah Tempat, RC Motogarage Serpong Juga Tambah Layanan
Sad
0 %
excited Tak Cuma Pindah Tempat, RC Motogarage Serpong Juga Tambah Layanan
Excited
0 %
sleepy Tak Cuma Pindah Tempat, RC Motogarage Serpong Juga Tambah Layanan
Sleepy
0 %
angry Tak Cuma Pindah Tempat, RC Motogarage Serpong Juga Tambah Layanan
Angry
0 %
surprise Tak Cuma Pindah Tempat, RC Motogarage Serpong Juga Tambah Layanan
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D