Gandeng AUS, KVP Bina Propertindo Luncurkan Unit Baru di Pondok Ranji

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

gospelangolano.com, JAKARTA — PT KVP Bina Propertindo mengumumkan peluncuran Casa Valli Show Unit, proyek terbarunya yang menawarkan konsep perumahan hijau tropis, di Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangsel.

Casa Valli adalah jawaban bagi mereka yang menginginkan rumah dengan alam namun tetap dapat diakses dengan transportasi umum. Proyek ini merupakan hasil kerja sama antara PT KVP Bina Propertindo dan PT Anugerah Unggul Sejahtera (AUS).

Menurut General Manager PT KVP Bina Propertindo dan KSO KVP Anugerah Propertindo, Hendry Oktavianus, kehadiran Casa Valli mendorong permintaan hunian di kawasan tersebut. “Ciputat menjadi pusat populasi penting di ibu kota, permintaan perumahan di sini banyak namun daya tampungnya terbatas,” jelasnya.

Dengan total 79 rumah dan 9 ruko, Casa Valli menawarkan rumah 2 lantai dengan harga mulai dari Rp 1,7 miliar. Direktur Utama PT KVP Bina Propertindo dan KSO KVP Anugerah Proertindo, Novi Imelly mengumumkan, sejauh ini barang yang dijual sudah terjual sekitar 50 persen.

Novi Imelly juga menekankan potensi investasi jangka panjang Casa Valli. “Kami yakin permintaan perumahan di Ciputat Oriental akan menguntungkan pemilik Casa Valli,” tambahnya.

Casa Valli menawarkan hunian ramah lingkungan yang cocok untuk keluarga muda dan Millennial, dengan fasilitas seperti kolam renang, taman bermain, gym dan jogging track serta private clubhouse. Letaknya yang strategis membuatnya dekat dengan berbagai fasilitas outdoor seperti pasar tradisional, pusat perbelanjaan, dan pusat transportasi.

happy Gandeng AUS, KVP Bina Propertindo Luncurkan Unit Baru di Pondok Ranji
Happy
0 %
sad Gandeng AUS, KVP Bina Propertindo Luncurkan Unit Baru di Pondok Ranji
Sad
0 %
excited Gandeng AUS, KVP Bina Propertindo Luncurkan Unit Baru di Pondok Ranji
Excited
0 %
sleepy Gandeng AUS, KVP Bina Propertindo Luncurkan Unit Baru di Pondok Ranji
Sleepy
0 %
angry Gandeng AUS, KVP Bina Propertindo Luncurkan Unit Baru di Pondok Ranji
Angry
0 %
surprise Gandeng AUS, KVP Bina Propertindo Luncurkan Unit Baru di Pondok Ranji
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D