Geely China akan Luncurkan Mobil Hybrid yang Lebih Hemat Bahan Bakar  

0 0
Read Time:48 Second

JAKARTA – Geely Holding Group asal China mengumumkan akan meluncurkan serangkaian model hybrid yang dilengkapi mesin generasi baru yang lebih hemat bahan bakar pada paruh pertama tahun depan. Reuters melaporkan pada Kamis (30 Mei 2024) bahwa mesin Geely memiliki efisiensi termal hingga 46,1%, menurut sertifikat produk yang dikeluarkan oleh China Automotive Center Hucheng Certification Co., Ltd milik negara.

Geely mengatakan ini adalah salah satu kendaraan paling efisien di dunia, mengurangi konsumsi bahan bakar dan memperluas jangkauan berkendara. Seri Galaxy Geely Automobile dan merek Link & Co akan meluncurkan model baru.

Kendaraan hibrida plug-in adalah industri jenis bahan bakar dengan pertumbuhan tercepat di Tiongkok karena keterjangkauannya dan meningkatnya persaingan.

Sebelumnya pada hari Selasa, BYD meluncurkan dua sedan hybrid yang dilengkapi dengan teknologi hybrid terkini, dengan harga mulai dari 99.800 yuan (sekitar 227 juta dong).

BYD mengatakan dalam uji siklus berkendara baru Eropa, teknologi hybrid baru memiliki kapasitas baterai 2,9 liter/100 kilometer dan efisiensi termal 46,06%.

happy Geely China akan Luncurkan Mobil Hybrid yang Lebih Hemat Bahan Bakar  
Happy
0 %
sad Geely China akan Luncurkan Mobil Hybrid yang Lebih Hemat Bahan Bakar  
Sad
0 %
excited Geely China akan Luncurkan Mobil Hybrid yang Lebih Hemat Bahan Bakar  
Excited
0 %
sleepy Geely China akan Luncurkan Mobil Hybrid yang Lebih Hemat Bahan Bakar  
Sleepy
0 %
angry Geely China akan Luncurkan Mobil Hybrid yang Lebih Hemat Bahan Bakar  
Angry
0 %
surprise Geely China akan Luncurkan Mobil Hybrid yang Lebih Hemat Bahan Bakar  
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D