Tampil Impresif dengan Motor Bekas yang Bikin Ducati Pilih Marc Marquez

0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

JAKARTA, 5 Juni 2024 – Ducati akhirnya memilih Marc Marquez untuk mendampingi Francesco Bagnia di MotoGP 2025. Performa apik Marquez bersama Gresini Racing membuahkan pilihan pabrikan asal Italia tersebut.

Setelah Jorge Martin memutuskan pindah ke Aprilia, transfer Márquez ke Ducati pun semakin baik. Terakhir, Ducati resmi mengumumkan kepindahan Marquez ke Ducati untuk musim depan.

Juara Dunia MotoGP 6 kali itu dikontrak Ducati selama 2 musim, sedangkan Enea Bastinini diperkirakan akan pindah ke Tech3 KTM setelah Marquez mengambil alih.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Enia Bastiani dan Jorge Martin atas kerja keras mereka bersama kami selama beberapa tahun terakhir, dan saya mendoakan yang terbaik untuk mereka di masa depan,” kata General Manager Ducati Corse, Gigi Dall’Igna dari disebutkan kecelakaan, Rabu 5 Juni 2024.

“Musim ini mereka telah menunjukkan mencapai level yang luar biasa dan kami yakin mereka akan terus bersaing memperebutkan gelar juara hingga akhir,” lanjutnya.

Gigi mengungkapkan, memilih Marquez merupakan hal yang tepat karena bakatnya. Belum lagi, Marquez musim ini tampil impresif bersama Gresini Racing setelah berselisih dengan Repsol Honda pada dua musim lalu.

Meski motor yang digunakannya tahun lalu, Ducati Desmosedici GP23, Marquez tampil impresif. Saat ini Marquez berada di peringkat ketiga dengan 136 poin, tertinggal 35 poin dari Martin yang berada di peringkat pertama. 

Marquez juga sudah beberapa kali naik podium dalam tujuh seri musim ini. Kompatibilitas yang baik dengan sepeda motor Ducati menjadikan Marquez pilihan tepat.

“Pada akhirnya, pilihan kami didasarkan pada bakat yang tak terbantahkan seperti Marc Marquez. Hanya dalam beberapa balapan, dia mampu beradaptasi dengan sempurna di Desmosedici GP kami, dan ambisi alaminya membuatnya semakin kuat,” kata Gigi.

“Di paddock, kami akan memiliki dua atlet yang bersama-sama memegang 11 gelar juara dunia, dan kemampuan mengandalkan pengalaman serta kedewasaan mereka juga akan sangat berharga untuk perkembangan kami,” ujarnya usai Marc Marquez dan Alex Marquez membalap di MotoGP. Jerman 2024 Rekor tersebut baru saja diukir usai MotoGP Jerman yang berlangsung pada Minggu 7 Juli 2024 di sirkuit Sachsenring.  gospelangolano.com.co.id 8 Juli 2024

happy Tampil Impresif dengan Motor Bekas yang Bikin Ducati Pilih Marc Marquez
Happy
0 %
sad Tampil Impresif dengan Motor Bekas yang Bikin Ducati Pilih Marc Marquez
Sad
0 %
excited Tampil Impresif dengan Motor Bekas yang Bikin Ducati Pilih Marc Marquez
Excited
0 %
sleepy Tampil Impresif dengan Motor Bekas yang Bikin Ducati Pilih Marc Marquez
Sleepy
0 %
angry Tampil Impresif dengan Motor Bekas yang Bikin Ducati Pilih Marc Marquez
Angry
0 %
surprise Tampil Impresif dengan Motor Bekas yang Bikin Ducati Pilih Marc Marquez
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D