Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi Parade di Bali

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Bali, 14 Juli 2024 – Sulit dipercaya kejuaraan dunia MotoGP kembali digelar di Sirkuit Mandalika pada 27-29 September 2024.

Dua pebalap tim balap Pertamina Enduro VR46 menyambut baik persiapan tersebut, Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi, serta mengikuti parade Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia.

Parade dimulai dari beberapa titik mulai dari Meru Sanur lalu menuju SPBU Pertamina di Sunset Road. dan berakhir di Mari Beach Club, Canggu, Bali.

Donnie Oskaria, Direktur Jenderal InJourney, mengatakan Indonesia merasa terhormat menjadi satu-satunya negara yang menjadi tuan rumah acara temu sapa dan parade tersebut.

“Jalan menuju Grand Prix Pertamina Indonesia – MotoGP 2024 merupakan momen bersejarah dan bukti kepercayaan dunia internasional terhadap terselenggaranya kegiatan sport pariwisata di Indonesia, khususnya Mandalika,” ujarnya dalam keterangan yang diperoleh gospelangolano.com Otomotif.

Ia mengatakan MotoGP Mandlika merupakan momen bersejarah dengan kedatangan para pembalap ternama dunia. Ia menambahkan, parade serupa akan digelar di Mataram, Lombok, sebagai persiapan menyambut MotoGP 2024 yang memasuki musim ketiga.

Sementara itu, Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati mengamini pernyataan Dony. Nicke menegaskan, perayaan kompetisi global ini merupakan semacam perkembangan lembaganya di dunia otomotif.

“Ini adalah bentuk platform yang akan menginspirasi generasi baru untuk sukses di arena pacuan kuda,” ujarnya. Yang paling populer: rival baru Fortuner dan Pajero Sport, Love on the License Plate. Berita tentang rival baru Fortuner dan Pajero Sport serta kecintaannya pada plat nomor. Banyak dibaca dan terpopuler di gospelangolano.com Otomotiv gospelangolano.com.co.id 28 Oktober 2024

happy Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi Parade di Bali
Happy
0 %
sad Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi Parade di Bali
Sad
0 %
excited Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi Parade di Bali
Excited
0 %
sleepy Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi Parade di Bali
Sleepy
0 %
angry Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi Parade di Bali
Angry
0 %
surprise Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi Parade di Bali
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D