Sebelum Pengumuman Kanker, Kate Middleton Sempat Bertemu dengan Raja Charles

0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

Inggris – Catherine ‘Kate Middleton’ dikabarkan telah bertemu dengan mertuanya, sebelum Raja Charles III mengumumkan penyakit kankernya Jumat lalu. “Putri Wales makan siang bersama ibu mertuanya pada hari Kamis untuk membahas kesehatannya,” kata seorang sumber kepada People, Senin, 25 Maret 2024.

Bangsawan berusia 75 tahun itu meninggalkan London menuju Kastil Windsor pada hari Kamis untuk menghabiskan waktu bersama menantu perempuannya yang “menggemaskan”. Kate Middleton diyakini ingin memberi tahu Charles tentang cara dia melawan penyakit tersebut.

Ratu Wales juga membagikan video emosional saat dia duduk di bangku taman dan memberi tahu orang-orang tentang “kejutan besarnya” ketika dia didiagnosis menderita kanker.

Makan siang antara pasangan itu memperkuat ikatan yang dimiliki Kate dan Charles, dengan Charles menyebut Ratu sebagai “menantu perempuan tersayang”.

Sebuah sumber mengatakan Charles dan Kate membahas masalah ini saat makan siang di Kastil Windsor, beberapa minggu sebelum dia memulai perawatan.

“Raja meninggalkan makan siangnya dengan sangat khawatir. Mereka sangat dekat dan menganggap Catherine sebagai putrinya. Tidak ada keraguan bahwa mereka memiliki banyak kesamaan dan dapat saling membantu dalam memerangi kanker,” kata pihak istana. .

Charles, yang mengumumkan diagnosis kankernya pada bulan Februari, memiliki hubungan yang sangat dekat dengan menantu perempuannya, kata reporter pengadilan Sally Bedell Smith.

“Dia tertarik pada seni dan dia sangat menghargai seni dan budaya sehingga dia (sama) tertarik pada Raja dalam hal ini,” lanjut penulis buku “George VI and Elizabeth: The Marriage That Saved the Kingdom” itu.

 “Tentunya mereka punya kesamaan yang bisa mendekatkan mereka. Ini jadi sumber penghiburan dan penghiburan bagi keduanya,” ujarnya.

Menurut sebuah sumber, Middleton, 42, dan Charles, 75, menghabiskan beberapa malam di Klinik London pada bulan Januari sementara Raja Charles menerima perawatan dan putrinya “bersiap untuk operasi bypass lambung”.

Sementara itu, orang dalam mengatakan Raja Charles, yang sedang dirawat karena kandung kemihnya membesar, terlihat “berjalan” dari ranjang rumah sakitnya untuk menemui Kate di samping rumah sakit. Penting! Ini merupakan cara mudah untuk mendeteksi kanker payudara sejak dini dan sangat penting untuk meningkatkan peluang kesembuhan dan menurunkan angka kematian akibat kanker payudara. gospelangolano.com.co.id 23 Oktober 2024

happy Sebelum Pengumuman Kanker, Kate Middleton Sempat Bertemu dengan Raja Charles
Happy
0 %
sad Sebelum Pengumuman Kanker, Kate Middleton Sempat Bertemu dengan Raja Charles
Sad
0 %
excited Sebelum Pengumuman Kanker, Kate Middleton Sempat Bertemu dengan Raja Charles
Excited
0 %
sleepy Sebelum Pengumuman Kanker, Kate Middleton Sempat Bertemu dengan Raja Charles
Sleepy
0 %
angry Sebelum Pengumuman Kanker, Kate Middleton Sempat Bertemu dengan Raja Charles
Angry
0 %
surprise Sebelum Pengumuman Kanker, Kate Middleton Sempat Bertemu dengan Raja Charles
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D