Lebarkan Bisnis, Pusat Aksesoris Mobil Ini Buka Cabang di Kota Kembang

0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Otoproject resmi mengumumkan pembukaan cabang terbarunya, Otoproject Garage Bandung. Showroom ini berlokasi di Jalan Soekarno Hatta No.503b, Cijagra, Lengkong, Bandung, Jawa Barat, dan merupakan cabang kedelapan dari diler Otoproject.

Pembukaan bengkel baru ini akan memperkuat bisnis pemasaran Otoproject dan mampu menjangkau pelanggan di wilayah Jawa Barat.

Pendiri Otoproject Martin mengatakan dibukanya Otoproject Garage di Bandung tidak lepas dari besarnya permintaan pelanggan. “Otoproject Garage Bandung merupakan bagian dari misi kami untuk mendekati konsumen dan memberikan pilihan terdepan bagi pengendara. 18 Maret 2024).

Otoproject Garage Bandung terletak di gedung tiga lantai dengan tempat parkir yang luas. Lantai satu merupakan ruangan tempat dipasangnya kendaraan mesin industri Otoproject.

Terdapat juga lounge di lantai dua yang menawarkan wifi dan snack untuk pelanggan bersantai sambil menunggu. Tak hanya itu, lantai dua merupakan showroom yang memamerkan produk-produk suku cadang mobil kelas atas. Di sini, pelanggan bisa mendapatkan ide untuk mengganti mobilnya.

Otoproject memiliki berbagai macam aksesoris interior dan eksterior otomotif seperti door handle cover, cover handle eksterior, fender, pelindung engkol, jendela samping, gril depan, body kit, lampu DRL LED, lampu kabut, spoiler belakang, power pintu belakang, panel rocker, dudukan telepon, pengisian daya nirkabel, penyimpanan dasbor, kotak konsol, sistem pembuangan, dan banyak lagi.

,

Otoproject juga meluncurkan beragam produk seperti dudukan ponsel universal, dudukan ponsel, dudukan kepala mobil, wiper kaca depan mobil, dan sistem pemantauan tekanan ban (TPMS). Selain itu, Otorack memiliki rangkaian produk Roofbox mobil beserta bracket Cross Bar, PlugnPlay dan produk elektronik mobil lainnya seperti USB fast charger, Auto Window, dan rangkaian produk karpet Maxmat.

Memang di Otoproject Garage Bandung, pelanggan bisa membeli produk audio dari Venom dan konsol dari Asuka.

Otoproject Garage Bandung lantai tiga menyediakan tempat bagi pelanggan yang ingin beribadah sambil menunggu perbekalan untuk mobil kesayangannya.

“Kami memastikan pengalaman berbelanja di Otoproject Garage Bandung menjadi saat yang menyenangkan bagi pelanggan,” kata Martin.

happy Lebarkan Bisnis, Pusat Aksesoris Mobil Ini Buka Cabang di Kota Kembang
Happy
0 %
sad Lebarkan Bisnis, Pusat Aksesoris Mobil Ini Buka Cabang di Kota Kembang
Sad
0 %
excited Lebarkan Bisnis, Pusat Aksesoris Mobil Ini Buka Cabang di Kota Kembang
Excited
0 %
sleepy Lebarkan Bisnis, Pusat Aksesoris Mobil Ini Buka Cabang di Kota Kembang
Sleepy
0 %
angry Lebarkan Bisnis, Pusat Aksesoris Mobil Ini Buka Cabang di Kota Kembang
Angry
0 %
surprise Lebarkan Bisnis, Pusat Aksesoris Mobil Ini Buka Cabang di Kota Kembang
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D