Percepatan Pembangunan UIII, Penilaian 453 Lahan Rampung dalam Waktu Singkat

0 0
Read Time:1 Minute, 44 Second

Depok, gospelangolano.com – Program penilaian Kantor Pelayanan Penilaian Masyarakat (KJPP) yang dijadwalkan selama delapan hari di 453 wilayah Universitas Islam Internasional Indonesia (UII) telah selesai pada Senin, 26 Agustus 2024. 

Kementerian Agama, UIII, Satpol PP, Pemkot Depok, TNI dan Polri sedang mempersiapkan Penanganan Dampak Sosial (SIM) tahap terakhir untuk membangun Proyek Strategis Nasional (PSN) UIII.

Dendy Zuhairil Finsa, Kelompok Hukum Kementerian Agama yang juga menaungi KJPP dalam melakukan asesmen mengatakan, asesmen yang dimulai pada Selasa, 20 Agustus 2024 ini disambut antusias oleh warga yang menunggu final. tahap persiapan. .

Alhamdulillah Tim KJPP hingga hari terakhir diterima dengan antusias oleh warga, seluruh 453 bidang tanah yang digarap warga, dibantu warga dinilai dan dipresentasikan aset lahan pertaniannya, kata Dendy. gospelangolano.com pada Selasa 27 Agustus 2024. 

Lebih lanjut Dendy menjelaskan, dalam penilaian ini, lahan pertanian yang dinilai oleh kelompok KJPP didominasi oleh usaha komersial antara lain pertokoan dan gudang, lahan pertanian dengan pepohonan besar dan area peternakan, serta perumahan semi permanen.

“Ada beberapa tempat yang menjadi sasaran evaluasi, bahkan ada rumah ibadah, tiga gereja sudah didaftarkan untuk evaluasi. KJPP sudah evaluasi tiga tempat ibadah. Kami juga dipersilahkan, ada peluang. Cek langsung propertinya di alamat ke tanah,” katanya.

Dendy selalu memuji warga yang telah melakukan penilaian tahap akhir dengan lebih lunak, mencontohkan warga bahkan memindahkan barang-barang dan membebaskan bangunan untuk dinilai oleh KJPP.

Setelah evaluasi ini dilakukan, maka hasil evaluasi tersebut akan disampaikan kepada Pemprov Jabar sebagai bagian dari Tim Integrasi Penyediaan Lahan UIII dan selanjutnya akan diterbitkan Keputusan Gubernur Jabar mengenai besarannya. kompensasi yang diterima petani pada penilaian tahap akhir ini.

“Bagi warga yang dinilai, jika bisa bergerak sambil menunggu hasil asesmen, maka barang-barangnya bisa dipindahkan sebagian agar tidak terburu-buru rusak dan tercecer. Saya kira pelaksanaan Asesmen kali ini sudah berjalan dengan baik. sangat bagus, nyaman dan lancar, kita tinggal melangkah ke depan: “Kami berdua sedang mengembangkan kampus yang menjadi contoh kampus Islam internasional di Indonesia. Apakah Nasaruddin meniru mundurnya Umar Prabowo dari Kementerian Agama? Menteri Agama (Menaq) Nasaruddin Umar mengapresiasi inisiatif Presiden Prabowo Subianto yang menarik kabinet Merah Putih Akademi Militer (Akmil) Lembah Tidar. gospelangolano.com.co.id 26 Oktober 2024

happy Percepatan Pembangunan UIII, Penilaian 453 Lahan Rampung dalam Waktu Singkat
Happy
0 %
sad Percepatan Pembangunan UIII, Penilaian 453 Lahan Rampung dalam Waktu Singkat
Sad
0 %
excited Percepatan Pembangunan UIII, Penilaian 453 Lahan Rampung dalam Waktu Singkat
Excited
0 %
sleepy Percepatan Pembangunan UIII, Penilaian 453 Lahan Rampung dalam Waktu Singkat
Sleepy
0 %
angry Percepatan Pembangunan UIII, Penilaian 453 Lahan Rampung dalam Waktu Singkat
Angry
0 %
surprise Percepatan Pembangunan UIII, Penilaian 453 Lahan Rampung dalam Waktu Singkat
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D