Banyak Promo Buat Kamu yang Mau Umrah atau Naik Haji, Datang Segera ke BSI International Expo 2024!

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

gospelangolano.com, Jakarta Umrah atau haji sudah tak lagi menjadi perbincangan. Bagi Anda yang ingin menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci, bisa memulai prosesnya sekarang juga dengan datang ke BSI International Expo 2024 yang diselenggarakan oleh Bank Syariah Indonesia (BSI). 

Oleh karena itu, BSI International Expo 2024 merupakan pameran bertaraf internasional pertama mengenai ekosistem keuangan syariah dan gaya hidup halal di Indonesia. Mengusung tema Connecting you to the Halal Lifestyle Ecosystem, BSI International Expo 2024 akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A&B Jakarta selama empat hari, tepatnya pada 20-23 Juni 2024. 

Di BSI International Expo 2024, Anda dapat menemukan promosi dan diskon spesial yang berharga. Salah satunya promo paket umrah dan haji. Dalam acara ini, lebih dari 35 mitra menawarkan perjalanan ibadah haji dan umrah.

Dengan banyaknya pilihan tersebut, Anda dapat memilih mitra penyedia perjalanan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada banyak promo yang bisa Anda manfaatkan seperti: Promo Hemat Haji dengan setoran awal Rp 100.000 untuk pembelian paket perjalanan umroh di BSI International Expo. Hadiah paket umrah bagi yang membuka rekening tabungan haji dengan nominal deposit tertinggi di acara BSI International Expo. Cashback hingga Rp 5 juta dan cicilan 0% hingga 36 bulan untuk pembelian paket umrah atau pemesanan tiket khusus haji/tour dengan BSI Card Halal di Travel Island.

Ayo wujudkan impianmu menunaikan umrah atau haji dan dapatkan promo di BSI International Expo 2024! Jangan lupa follow akun Instagram @lifeswithbsi untuk update selanjutnya!

 

(*)

happy Banyak Promo Buat Kamu yang Mau Umrah atau Naik Haji, Datang Segera ke BSI International Expo 2024!
Happy
0 %
sad Banyak Promo Buat Kamu yang Mau Umrah atau Naik Haji, Datang Segera ke BSI International Expo 2024!
Sad
0 %
excited Banyak Promo Buat Kamu yang Mau Umrah atau Naik Haji, Datang Segera ke BSI International Expo 2024!
Excited
0 %
sleepy Banyak Promo Buat Kamu yang Mau Umrah atau Naik Haji, Datang Segera ke BSI International Expo 2024!
Sleepy
0 %
angry Banyak Promo Buat Kamu yang Mau Umrah atau Naik Haji, Datang Segera ke BSI International Expo 2024!
Angry
0 %
surprise Banyak Promo Buat Kamu yang Mau Umrah atau Naik Haji, Datang Segera ke BSI International Expo 2024!
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D