Huawei Watch Fit 3 Resmi Meluncur: Paduan Apik Antara Fashion, Teknologi, dan Kesehatan  

0 0
Read Time:3 Minute, 28 Second

gospelangolano.com, Kuala Lumpur – Huawei kembali menggelar acara peluncuran produk baru di Kuala Lumpur, Malaysia. Salah satu yang menarik adalah Huawei Watch Fit 3 yang memadukan gaya, teknologi, dan kesehatan. 

Pakar produk Huawei, Farangis Sultonzoda, mengatakan peluncuran produk baru Huawei di kawasan Asia-Pasifik (APAC) merupakan tonggak penting dalam sejarah Huawei dan kerja sama antara seni dan sains.

“Huawei Watch Fit 3 merupakan perpaduan antara fashion dan teknologi,” kata Farangis, Senin (13/5/2024) di Kuala Lumpur. 

Farangis mengatakan, pengenalan teknologi baru Huawei merupakan upaya perusahaan dalam menghadirkan teknologi terkini. Selain itu, bertujuan untuk menciptakan masa depan teknologi yang memberikan pengalaman pengguna yang intuitif. 

“Kami sedang mengembangkan pendekatan baru dalam desain dan manufaktur, yang bertujuan untuk mendorong Huawei ke posisi teratas di kawasan APAC,” katanya. 

 

 

Huawei Watch Fit 3 juga merupakan jam tangan pintar yang ditujukan untuk anak muda. Desainnya memiliki masa pakai baterai yang lama dan pengukur masa pakai yang berkelanjutan.

“Slogan ‘Fashion Forward’ secara sempurna mencerminkan esensi dari pakaian Huawei, dan pada saat yang sama memberikan perusahaan posisi sebagai merek kelas atas. Watch Fit 3 adalah jam tangan fashion-forward pertama dari Huawei, dengan bahan yang bagus, dan penyelesaian akhir. dengan desain yang dijelaskan oleh Farangis “Semua inovasi menggunakan desain inovatif yang melengkapi citra Huawei,” ujarnya.

Huawei Watch Fit 3 memiliki layar AMOLED definisi tinggi hingga 1,82 inci, Huawei Watch Fit 3 memberikan pengalaman tiga dimensi. Bodinya sendiri terbuat dari paduan aluminium dan terlihat bagus. 

Bodi jam tangan pintar ini sangat tipis (9,9 mm) dan bobot hanya 26 gram. Konon bobotnya tidak lebih berat dari stroberi, sehingga merupakan salah satu jam tangan teringan dan teringan di seri ini. 

Huawei Watch Fit 3 hadir dalam beragam pilihan warna dan gaya, dengan UX dinamis yang terintegrasi dengan tombol sentuh.

Faktanya, alat-alat ini tidak hanya mudah digunakan tetapi juga merupakan alat yang menarik perhatian.

Untuk menunjang kesehatan, Huawei Watch Fit 3 mencoba mencocokkan warna pergelangan tangan penggunanya dengan teknologi deteksi generasi terbaru. Aplikasi Stay juga telah diperbarui.

“Toko ini telah berkembang hingga mencakup lebih dari 50 negara dan wilayah berbeda. Ini juga mencakup sistem analisis nutrisi baru, yang membantu pengguna menemukan keseimbangan yang tepat antara diet dan olahraga, dan menggunakan ilmu pengetahuan untuk mencapai penurunan berat badan yang sehat,” kata Farangis.

Huawei Watch Fit 3 memiliki lebih dari sembilan kelas dan lebih dari 200 program pelatihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Semua ini dapat diakses dengan mudah secara gratis melalui aplikasi Huawei Health, yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan pengguna.

Jam tangan pintar ini juga dapat menjadwalkan sesi latihan berdasarkan perilaku, kondisi cuaca, dan aktivitas pengguna — mendorong pengguna untuk meningkatkan diri.

Metrik kesehatan pun mengalami peningkatan, salah satunya Huawei TruSleep yang menunjukkan aktivitas tidur. Tak ketinggalan mode Breathing yang memungkinkan penggunanya tidur dengan mood lebih baik.

Farangis menambahkan: “Desainnya yang ringan berarti jam tangan ini dapat dipakai siang dan malam, sehingga tidak membebani pergelangan tangan Anda saat Anda tidur.”

Huawei Watch Fit 3 juga memiliki perangkat lunak Huawei TruSeen 5.5 untuk pemantauan detak jantung yang lebih baik.

Sebelumnya Huawei mengumumkan Watch Fit 3 di Dubai, dimana desain jam tangan pintar ini sedikit mengingatkan pada desain Apple Watch, namun dengan sentuhan Huawei.

Huawei Watch Fit 3 hadir dengan bobot ringan hanya 26 gram (tanpa strap). Jam tangan pintar ini menggunakan layar AMOLED berukuran 1,82 cm dengan tepian melengkung di keempat sisinya.

Huawei telah menyertakan banyak fitur pemantauan pintar di jam tangan pintar ini seperti monitor tidur TruSleep, monitor jantung TruSeen 5.5, dan bahkan monitor SpO2.

Jam tangan pintar ini mendukung lebih dari 100 jenis olahraga dan menawarkan 660 pelajaran.

Huawei juga memperkenalkan fitur baru yaitu penghitung kalori yang pertama kali diperkenalkan pada Watch GT 4. Fitur lain yang ditambahkan ke Watch Fit 4 termasuk saklar jarak jauh untuk mengontrol kamera ponsel, pemutar musik khusus, termasuk ponsel. melalui Bluetooth.

Dari segi tampilan, Watch Fit 3 memiliki desain layar baru dengan warna berbeda dan font besar. Huawei mengklaim jam tangan pintar ini mampu bertahan hingga 10 hari dengan sekali pengisian daya.

Huawei Watch Fit 3 tersedia dalam enam pilihan warna yakni hitam, merah, hijau, putih muda, abu-abu, dan putih mutiara. Huawei memiliki beberapa pilihan, antara lain fluoroelastomer, nilon, dan kulit.

 

 

 

happy Huawei Watch Fit 3 Resmi Meluncur: Paduan Apik Antara Fashion, Teknologi, dan Kesehatan  
Happy
0 %
sad Huawei Watch Fit 3 Resmi Meluncur: Paduan Apik Antara Fashion, Teknologi, dan Kesehatan  
Sad
0 %
excited Huawei Watch Fit 3 Resmi Meluncur: Paduan Apik Antara Fashion, Teknologi, dan Kesehatan  
Excited
0 %
sleepy Huawei Watch Fit 3 Resmi Meluncur: Paduan Apik Antara Fashion, Teknologi, dan Kesehatan  
Sleepy
0 %
angry Huawei Watch Fit 3 Resmi Meluncur: Paduan Apik Antara Fashion, Teknologi, dan Kesehatan  
Angry
0 %
surprise Huawei Watch Fit 3 Resmi Meluncur: Paduan Apik Antara Fashion, Teknologi, dan Kesehatan  
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D