Vespa Sean Wotherspoon Dijual Cuma Rp41 Juta

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

Jakarta, 10 Juni 2024 – Vespa Primavera Sean Wotherspoon merupakan skuter kompak hasil kolaborasi Vespa dengan desainer kenamaan asal Amerika, Sean Wotherspoon. Sepeda motor ini diluncurkan pada tahun 2020 dan langsung diminati banyak orang.

Vespa Primavera karya Sean Wotherspoon memadukan gaya klasik Vespa Primavera dengan sentuhan Sean Wotherspoon. Bodi skutik ini didominasi warna cerah seperti kuning, merah, hijau, dan biru muda yang dipadukan dengan garis kotak-kotak.

Kursinya terbuat dari korduroi berwarna gelap dan dilengkapi logo SW (Sean Wotherspoon) di bagian depan. Detail lainnya seperti lampu dan kaca spion mirip dengan bodi skuter.

Vespa Primavera besutan Sean Wotherspoon ditenagai mesin segaris 150cc 3 katup yang menghasilkan tenaga 8,5 bhp dan torsi 12 Nm. Skuter ini memiliki sistem rem cakram pada roda depan dan tromol pada roda belakang.

Saat pertama kali dijual di Indonesia, harganya dipatok Rp 85 juta on the street Jakarta. Namun karena peminatnya banyak dan stoknya terbatas, ada yang menjualnya dari edisi kali ini hingga Rp 220 juta.

Namun saat ini ada suku cadang bekas yang ditawarkan seharga Rp 41 juta. Apakah model ini asli atau tiruan Vespa Primavera asli yang diproduksi massal?

Dari penelusuran laman gospelangolano.com Otomotif Lelang.go.id, Vespa Primavera milik Sean Wotherspoon dijual Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Peralatan tersebut ditawarkan melalui sistem lelang, dan barang yang disita oleh pemerintah karena penipuan dan penggelapan tunduk pada informasi ITE dan perdagangan elektronik.

Lelang dimulai pada tanggal 6 Juni 2024 pukul 00:00 dan dibuka hingga tanggal 13 Juni 2024 pukul 10:30 WIB. Sayangnya, tidak jelas apakah instrumen tersebut merupakan rekaman asli atau adaptasi Sean Wotherspoon. Harga Skutik Otomatis Fitur dan Harga: Skutik premium Honda Stilo 160 vs Honda Grand Filano merupakan skutik bekas terpopuler di Indonesia. 25 Oktober 2024 Honda Stylo dan Honda Grand Filano gospelangolano.com.co.id

happy Vespa Sean Wotherspoon Dijual Cuma Rp41 Juta
Happy
0 %
sad Vespa Sean Wotherspoon Dijual Cuma Rp41 Juta
Sad
0 %
excited Vespa Sean Wotherspoon Dijual Cuma Rp41 Juta
Excited
0 %
sleepy Vespa Sean Wotherspoon Dijual Cuma Rp41 Juta
Sleepy
0 %
angry Vespa Sean Wotherspoon Dijual Cuma Rp41 Juta
Angry
0 %
surprise Vespa Sean Wotherspoon Dijual Cuma Rp41 Juta
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D