Bali United akan Lakukan Segalanya untuk Redam Persija Malam Ini WIB

0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

gospelangolano.com, GIANYAR – Bali United bekerja keras berlatih jelang laga melawan tim tamu Persija Jakarta dengan harapan bisa bertahan di empat besar untuk melaju ke babak final. Pertandingan akan dimainkan malam ini pukul 20:30 WIB. 

“Persiapan kami sudah matang, semua pemain bekerja keras dalam latihan dan fokus memperbaiki tim,” kata pelatih Bali United Stefano Kagurra di hari pertandingan Liga 30 Indonesia melawan Persija, kata Dipta saat jumpa pers di stadion. , Guyana, Bali. 

Tim tuan rumah bernama Sardadu Tridato di Pusdiklat Pantai Pranama Kabupaten Gianyar fokus latihan malam untuk memperkuat performa fisik, taktik, dan teknik para pemain.

Seluruh pemain lawan mewaspadai Pelatih Teco yang bergelar pelatih, termasuk Marko Simic, pasalnya pelatih asal Brasil itu juga pernah menjadi pelatih tim berjuluk Camoran Tigers.

Khusus untuk Simic, ia yakin pemain asal Kroasia itu punya tujuan bagus dan bisa bekerja sama dengan baik bersama tim.

“Kami tahu bukan hanya Simak saja, masih banyak pemain lain yang punya kualitas bagus di lini depan dan tengah. Kami juga punya kelompok kerja yang bagus,” ujarnya.

Teko menilai laga melawan Perseja menjadi laga penting bagi tim berkostum merah putih tersebut untuk finis di posisi keempat atau ketiga klasemen Ligue 1 Indonesia.

Di sisi lain, pendukung tuan rumah diharapkan datang langsung ke Stadion Deepa untuk mendukung dan menyemangati timnya meraih tiga poin kemenangan.

Di sisi lain, pemain Bally United Lutfi Kamal mengaku timnya siap mempersembahkan tiga poin.

Banyak strategi yang ia terapkan, termasuk sangat mendorong tim tamu untuk meraih kemenangan.

Bali United saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan 49 poin.

Sementara Perseja Jakarta berada di peringkat 11 dengan 38 poin. Seperti diketahui, dalam peraturan terbaru Liga 1 Indonesia 2023/2024, hanya empat tim teratas yang berhak melaju ke babak final seri kejuaraan untuk memperebutkan trofi.

Bali United menjamu Macan Kamerun pada laga ke-30 WITA Indonesia Liga 1 2023/2024 di Stadion Dipata, Gianyar, Bali pada Sabtu (30/3) pukul 21.30.

happy Bali United akan Lakukan Segalanya untuk Redam Persija Malam Ini WIB
Happy
0 %
sad Bali United akan Lakukan Segalanya untuk Redam Persija Malam Ini WIB
Sad
0 %
excited Bali United akan Lakukan Segalanya untuk Redam Persija Malam Ini WIB
Excited
0 %
sleepy Bali United akan Lakukan Segalanya untuk Redam Persija Malam Ini WIB
Sleepy
0 %
angry Bali United akan Lakukan Segalanya untuk Redam Persija Malam Ini WIB
Angry
0 %
surprise Bali United akan Lakukan Segalanya untuk Redam Persija Malam Ini WIB
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D