Gelar Pengajian, Jam Tangan Harga Ratusan Juta Thariq Halilintar Curi Perhatian

0 0
Read Time:57 Second

JAKARTA – Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggelar acara doa jelang pernikahan mereka. Pengucapannya sungguh-sungguh dan rendah hati.

Momen pertemuan pranikah Tariq-Aaliyah diunggah Tariq di akun Instagram miliknya, @thariqhalilintar. Adik Atta Halilintar itu terlihat mengikuti prosesi dengan bermartabat.

Bismillah untuk langkah selanjutnya, tulis Tariq, Sabtu (20/7/2024).

Sifat sederhana dari reuni Tariq-Aaliyah menarik perhatian netizen. Tak hanya itu, wajah pria berusia 24 tahun ini pun begitu menonjol karena mengenakan jam tangan mewah.

Jam tangan tersebut diketahui berasal dari seri merek Cartier Santos De Cartier. Jam tangan ini memiliki model persegi dengan case berbahan metal berwarna perak. Desainnya yang simpel dan timeless menjadikan jam tangan ini elegan dan cocok untuk segala acara.

Menurut situs Voila, jam tangan yang dikenakan Tariq merupakan salah satu koleksi tertua Cartier yang pertama kali diproduksi pada tahun 1904. Nama seri Santos diambil dari seorang penerbang bernama Alberto Santos-Dumont, orang yang pertama kali menanyakan tentang Cartier jam tangan itu.

Jangan berkecil hati, seri jam tangan Caritier Santos De Cartier karya Tariq Halilintar dibanderol dengan harga terjangkau. Berdasarkan situs Cartier, harga jam tangan tersebut adalah 7.000 dollar atau setara Rp 113 jutaan.

happy Gelar Pengajian, Jam Tangan Harga Ratusan Juta Thariq Halilintar Curi Perhatian
Happy
0 %
sad Gelar Pengajian, Jam Tangan Harga Ratusan Juta Thariq Halilintar Curi Perhatian
Sad
0 %
excited Gelar Pengajian, Jam Tangan Harga Ratusan Juta Thariq Halilintar Curi Perhatian
Excited
0 %
sleepy Gelar Pengajian, Jam Tangan Harga Ratusan Juta Thariq Halilintar Curi Perhatian
Sleepy
0 %
angry Gelar Pengajian, Jam Tangan Harga Ratusan Juta Thariq Halilintar Curi Perhatian
Angry
0 %
surprise Gelar Pengajian, Jam Tangan Harga Ratusan Juta Thariq Halilintar Curi Perhatian
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D