Mobil Honda Jadi Favorit Pecinta Diecast

0 0
Read Time:2 Minute, 9 Second

Tangerang – Diecast berhasil menarik perhatian banyak orang, baik anak-anak maupun orang dewasa, karena kemampuannya dalam menciptakan kembali mobil-mobil legendaris masa lalu.

Salah satu model press yang banyak dicari penggemarnya adalah Honda Civic EG atau Civic Estilo. Karena itulah Honda menggandeng Hot Wheels untuk menawarkan produk model die-cast khusus ini.

Kolaborasi ini merupakan bagian dari kampanye global Hot Wheels bertajuk Driven to Be Legendary, yang menampilkan kendaraan legendaris edisi khusus.

Yulian Karfili, Sub-Divisi Strategi Komunikasi PT Honda Prospect Motor (HPM), menilai ini adalah kesempatan bagus untuk menunjukkan bahwa banyak masyarakat yang mencintai mobil Honda meski dalam bentuk cetakan.

“Saya mengetahui bahwa fans Honda di pihak Hotwheels juga banyak. Begitu saya mendapat pengalaman langsung membuka loop Hot Wheels di sini, tidak pernah berhenti sejak hari pertama dan terlihat jelas bahwa model-model Honda sedang diburu,” ujarnya. , dikutip gospelangolano.com Otomotif di ICE BSD yang dibawakan .

“Honda sangat bangga menjadi bagian dari koleksi eksklusif mobil legendaris Hot Wheels, khususnya Honda Civic yang sangat dekat dengan konsumen di berbagai negara, termasuk Indonesia.”

Pada saat yang sama, Honda Civic EG dipilih sebagai bagian dari koleksi karena model ikoniknya yang terkenal dengan performa dan desainnya yang tak lekang oleh waktu.

Mobil yang diproduksi Honda antara tahun 1992 hingga 1995 ini memiliki lekuk bodi yang aerodinamis khas hatchback dan mobil sport. 

Desain lampu depan dan belakang yang memanjang dengan lekukan membulat memberikan tampilan klasik yang khas pada kendaraan ini.

Pada kesempatan yang sama, Hot Wheels mengumumkan bahwa ini merupakan kolaborasi resmi pertama dengan APM (Brand Owner Representative) di Indonesia yang menjadi Congress Car.

Honda merupakan salah satu brand yang memproduksi mesin press Hot Wheels dalam jumlah besar yang banyak dicari oleh para kolektor dan pecinta mobil.

“Gampang saja, tipe mobil di toko banyak sekali, Honda termasuk yang paling langka karena ada yang membelinya. “Masyarakat sangat berani untuk Honda,” kata Radithya Pradana, Mattel SEA Automotive Category Brand Manager, di acara yang sama.

Honda Civic EG Special Edition ini akan diproduksi dalam jumlah terbatas khusus untuk kolektor di Indonesia.

FYI, Gaikindo juga memamerkan Honda Civic EG Special Edition versi skala 1:1 beserta Honda Hot Wheels di booth Honda Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024.

Konsumen yang tertarik dengan edisi khusus ini akan dapat melihat langsung Hot Wheels skala 1:64 untuk pertama kalinya dan berkesempatan memiliki produknya di Indonesia Diecast Fair pada 26-27 Oktober 2024. Honda N-Van e: Launching di RI Masih Impian. Meski sudah beberapa kali diperkenalkan ke khalayak Indonesia, Honda Prospect Motor (HPM) masih belum berencana meluncurkan Honda N-van e. pasar otomotif Indonesia. gospelangolano.com.co.id 24 Oktober 2024

happy Mobil Honda Jadi Favorit Pecinta Diecast
Happy
0 %
sad Mobil Honda Jadi Favorit Pecinta Diecast
Sad
0 %
excited Mobil Honda Jadi Favorit Pecinta Diecast
Excited
0 %
sleepy Mobil Honda Jadi Favorit Pecinta Diecast
Sleepy
0 %
angry Mobil Honda Jadi Favorit Pecinta Diecast
Angry
0 %
surprise Mobil Honda Jadi Favorit Pecinta Diecast
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D