6 Selebriti Ini Bagikan Pengalaman Pakai Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 dengan Galaxy AI Tercanggih

0 0
Read Time:6 Minute, 12 Second

gospelangolano.com, Jakarta Bertepatan dengan peluncuran Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 di pasar Indonesia, Samsung Electronics Indonesia menggelar cara baru untuk menunjukkan keajaiban dengan Galaxy Z Flip6 di Pondok Indah, Jakarta, Rabu (24 Juli 2021). 2024) Diadakan di Hotel InterContinental. Banyak nama besar di Team Galaxy juga hadir untuk berbagi pengalaman mereka dengan Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 serta Galaxy AI yang semakin canggih. ,

Samsung Indonesia telah membuka pre-order Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 sejak diumumkan ke dunia pada acara Galaxy Unpacked di Paris pada 10 Juli lalu. Selama masa pre-order tanggal 10 hingga 30 Juli, Samsung memberikan banyak penawaran dan keuntungan menarik kepada pengguna senilai lebih dari Rp 7,4 juta.

Harry Lee, President Samsung Electronics Indonesia, mengatakan smartphone lipat generasi ke-6 merupakan puncak baru dalam pengalaman Galaxy AI. ,

“Galaxy Z Fold6 adalah perangkat kami yang terbaru, tertipis, dan teringan, dan kami telah mengintegrasikan kamera tercanggih ke dalam Galaxy Z Flip6 saat ini. Selain dilengkapi dengan Galaxy AI, kami juga merancang kedua ponsel ini agar lebih bertenaga. daripada perangkat lain.” Lebih bertenaga dibandingkan pendahulunya, seri Galaxy Z, Galaxy AI akan menghadirkan pengalaman instan melalui keamanan perangkat yang fleksibel dan kecerdasan buatan berbasis cloud. “Perangkat ini dapat meningkatkan produktivitas dan kreativitas tanpa kendala bahasa, sehingga benar-benar memungkinkan Galaxy membuka kehidupan.” kata Harry Lee.

Kecerdasan dan kecanggihan Galaxy Z Flip6 dan Galaxy Z Fold6 diakui oleh para selebritis seperti anggota Galaxy Team Darius Sinathrya, Dian Sastrowardoyo, Yura Yunita, Vidi Aldiano, Anya Geraldine, dan Pevita Pearce. Mereka berbagi pengalaman menggunakan smartphone lipat generasi keenam yang dilengkapi Galaxy AI tercanggih.

Pertama, Darius Sinathrya berbagi pengalamannya menggunakan penerjemah layar ganda untuk komunikasi yang lancar. Fitur ini membantunya berkomunikasi dengan orang asing, salah satunya orang Prancis. ,

“Walaupun orang asing menggunakan bahasanya sendiri, komunikasi dengan mereka berjalan lancar tanpa ada kendala. Fitur ini sangat berguna, terutama bagi mereka yang suka traveling,” kata Darius.

Selanjutnya, Darius berbicara tentang penggunaan terjemahan overlay PDF, yang memudahkannya mendapatkan dokumen kerja dalam format apa pun, termasuk PDF berbahasa asing. Diakui Darius, kehadiran AI Composer sangat membantu pekerjaannya karena ia kerap bekerja sama dengan partner di negara lain.

“Dengan AI Composer, meski sibuk saat liburan, saya tetap punya waktu untuk mengecek dan menjawab email dengan cepat,” kata Darius seraya mengutip kelebihan Circle to Search yang bisa menyelesaikan soal matematika dengan cepat dan mudah.

Setelah Darius, giliran Dian Sastrowardoyo yang berbagi pengalamannya menggunakan Galaxy Ai di Galaxy Z Fold 6. Dean memuji inovasi Samsung dan yakin Samsung sangat mendengarkan keinginan pengguna. ,

“Saya sangat senang Samsung mendengarkan suara pengguna. Dengan semakin banyaknya inovasi di Galaxy AI, sangat berguna bagi saya yang sering menggunakan aplikasi WhatsApp untuk berkomunikasi.”

Fitur selanjutnya yang disukai Dian adalah fungsi interpreter listening dan bantuan transkripsi. Saat mengobrol, terjemahannya akan langsung muncul di layar catatan. Artinya Dian tidak perlu lagi khawatir harus bertemu orang asing secara offline.

“Saya sangat senang dengan inovasi Galaxy AI di Galaxy Z Fold 6 karena memudahkan pekerjaan saya tanpa kendala bahasa. Tidak perlu penerjemah karena penerjemah ada di sebelah Anda,” ujarnya.

Sementara itu, Yura Yunita sangat antusias menggunakan fitur Sketsa ke Gambar untuk menuangkan idenya. Kini, Yura dapat menggambar sketsa sederhana dari aksesori yang diinginkannya, lalu fitur Sketsa ke Gambar membantunya menyempurnakan sketsa tersebut menjadi beberapa gambar aksesori.

Yura pun ikut senang karena Galaxy Z Fold 6 tidak hanya hadir dalam warna pink yang lembut, feminim, dan elegan, tetapi juga lebih ringan dan tahan lama. “Galaxy Z Fold 6 lebih ringan dari seri sebelumnya dan pegangannya lebih kokoh,” kata Yura Yunita.

Selain itu, Yura Yunita juga mengaku kehadiran AI Composer membantu pekerjaannya yang seringkali melibatkan partner di negara lain.

Jadikan subtitle dan konten lebih kreatif dengan Galaxy AI

Setelah Darius, Dian Sastro, dan Yura Yunita berbagi pengalamannya dengan Galaxy Z Fold6, giliran Vidi Aldiano yang berbagi kisah Galaxy Z Flip6. Pertama, Vidi berlatih menggunakan fitur terjemahan dua layar dalam bahasa Prancis

“Kemampuan untuk menerjemahkan membuat lawan bicara saya bisa langsung melihat terjemahan di kedua layar smartphone Galaxy Z Flip6, keren banget dan saya merasa kami bisa menjadi teman baik,” kata Vidi.

Vidi kemudian bercerita tentang fitur pengeditan genetik yang membuat pengeditan gambar menjadi lebih kreatif dan mudah. Misalnya, objek konten dapat dengan mudah ditingkatkan atau diperkecil dan kemudian disesuaikan secara otomatis menggunakan Galaxy AI. Tak lupa Vidi menyebut mode Portrait Studio yang mampu mengubah foto menjadi kartun, komik 3D, sketsa, atau bahkan cat air. Secara keseluruhan, Vidi mengaku sangat menyukai Galaxy Z Flip6 karena memiliki desain yang keren, lebih tipis, dan mampu menghasilkan foto yang layak.

Sementara itu, Anya Geraldine dan Pevita Pearce berbagi cerita tentang penggunaan Flexi Cam AutoZoom yang mendeteksi objek dan mengatur zoom secara otomatis. Kemudian rekam videonya menggunakan mode gerak lambat instan, yang membuat video terlihat lebih hidup.

Anya Geraldine juga mengapresiasi AI Composer yang membantunya membuat subtitle yang kreatif. Dalam sekejap, ia bisa membagikan pengalaman menariknya di lingkaran tersebut dan menjadi headline menarik di media sosial. ,

Case Flipsuit di Galaxy Z Flip6 juga menjadi daya tarik bagi Anya. Galaxy Z Flip6 dapat tampil lebih menonjol dengan varian baru kartu LED interaktif yang bergaya, dan warna casing Galaxy Z Flip6 dapat berubah tergantung pada kartunya.

Lo Khing Seng, Wakil Presiden MX Business di Samsung Electronics Indonesia, mengatakan: “Smartphone lipat generasi keenam kami menghadirkan peningkatan luar biasa berdasarkan masukan berharga dari konsumen setia Samsung. ,

“Galaxy Z Fold6 memiliki desain yang revolusioner. Galaxy Z merupakan Galaxy Z teringan dan tertipis saat ini. Lebih kokoh dan lebih cocok untuk dibawa dan disimpan di saku celana atau baju. Galaxy Z Flip6 sangat kompak dan kecil, namun tetap Ada peningkatan signifikan, seperti kamera Flip6 yang ditingkatkan 4 kali lipat dibandingkan seri sebelumnya, dan keduanya dibekali Galaxy AI yang semakin canggih.

Lo Khing Seng menambahkan, pembaruan yang lebih sempurna dan Galaxy AI yang komprehensif dan canggih berarti Team Galaxy, dan banyak pemimpin di berbagai bidang juga menggunakan Galaxy Foldable sebagai penggerak harian. ,

“Tidak hanya para pemimpin dan tim Galaxy, pembaruan dan inovasi teknologi Galaxy AI juga akan berperan dalam memberikan peluang baru bagi pengguna setia Samsung dan masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Dapatkan diskon untuk pre-order hingga Rp 7 juta+

Masa pre-order merupakan waktu terbaik untuk membeli atau menukarkan smartphone Galaxy Z Fold6 atau Galaxy Z Flip6. Berbagai penawaran menarik hanya berlaku selama periode pemesanan hingga 30 Juli 2024. Penawaran mulai dari Rp 1.500.000, dengan cashback hingga Rp 1.500.000 tersedia untuk transaksi dengan bank tertentu dan paket data Telkomsel 150GB (eSIM). Konsumen juga bisa mendapatkan penawaran spesial senilai Rp 2.299.000 dengan mengajukan Samsung BRI Card.

Galaxy Z Fold6 tersedia dalam versi 12GB/256GB dengan harga Rp 26.499.000, 12GB/512GB dengan harga Rp 28.499.000, dan 12GB/1TB dengan harga Rp 31.999.000. Samsung menawarkan lima pilihan warna yaitu Crafted Black, White, Silver Shadow, Pink dan Navy. Jika Anda memiliki seri Galaxy Watch7 mulai dari Rp4.499.000, Galaxy Buds3 mulai dari Rp2.299.000, dan Galaxy Buds3 Pro mulai dari Rp3.299.000, pengalaman Galaxy AI akan sempurna.

Sedangkan Galaxy Z Flip6 tersedia dalam versi 12GB/256GB dengan harga Rp 17.499.000 dan 12GB/512GB dengan harga Rp 19.499.000. Warna-warnanya meliputi biru, kuning, perak bayangan, dan mint, dan konsumen dapat memilih sesuai dengan preferensi pribadinya.

Ingin mencoba Galaxy AI di Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 sebelum berdagang? Kunjungi Galaxy Experience Space di Mall Kota Kasablanka Jakarta mulai 11 Juli hingga 4 Agustus 2024. ,

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi situs resmi Samsung: www.samsung.com/id.

,

(*)

happy 6 Selebriti Ini Bagikan Pengalaman Pakai Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 dengan Galaxy AI Tercanggih
Happy
0 %
sad 6 Selebriti Ini Bagikan Pengalaman Pakai Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 dengan Galaxy AI Tercanggih
Sad
0 %
excited 6 Selebriti Ini Bagikan Pengalaman Pakai Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 dengan Galaxy AI Tercanggih
Excited
0 %
sleepy 6 Selebriti Ini Bagikan Pengalaman Pakai Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 dengan Galaxy AI Tercanggih
Sleepy
0 %
angry 6 Selebriti Ini Bagikan Pengalaman Pakai Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 dengan Galaxy AI Tercanggih
Angry
0 %
surprise 6 Selebriti Ini Bagikan Pengalaman Pakai Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 dengan Galaxy AI Tercanggih
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D