Heboh Foto Mike Tyson Kurus setelah Sakit, Netizen: Batalkan Duel Lawan Badut!

0 0
Read Time:59 Second

Media tinju dunia ragu pertarungan Mike Tyson dengan petinju YouTuber Jake Paul akan terjadi. Pasalnya, tubuh petinju legendaris itu terlihat sangat lemas setelah ia sakit.

Kesehatan mantan juara kelas berat Mike Tyson mendapat sorotan setelah foto dirinya muncul minggu ini. Tyson tampak bugar meski tak mengenakan jersey saat tampil di The Damon Elliott Show bulan lalu, namun kini ia terlihat lebih kurus dan kurang segar.

Penyebab kecelakaan tersebut adalah kejadian yang terjadi dalam penerbangan dari Miami menuju Florida. Legenda berjuluk “Leher Beton” itu harus dirawat karena sakit perut sebelum foto terakhirnya dibagikan ke publik.

Gara-gara insiden di pesawat, perawatan, dan tidak ke gym, berat badan Mike Tyson turun banyak. Beberapa penggemar khawatir masalah perutnya akan terlalu membebani tubuhnya yang menua menjelang ulang tahunnya yang ke-58.

“Kelihatannya lelah, kawan. Mike, tidak ada lagi yang perlu kamu buktikan,” kata Toney di Instagram.

Pengguna Instagram lainnya berkata, “Berhentilah berkelahi. Usiamu hampir 60 tahun. Jangan hibur badut itu. Bahkan berada di tempat yang sama denganmu adalah penghinaan terhadap olahraga tinju.”

Penyelenggara pertarungan eksibisi Mike Tyson-Jake Paul menunda pertarungan pada 20 Juli hingga 15 November 2024. Saat Paul menemukan lawan baru musim panas ini, Tyson berusaha pulih dari penyakitnya.

happy Heboh Foto Mike Tyson Kurus setelah Sakit, Netizen: Batalkan Duel Lawan Badut!
Happy
0 %
sad Heboh Foto Mike Tyson Kurus setelah Sakit, Netizen: Batalkan Duel Lawan Badut!
Sad
0 %
excited Heboh Foto Mike Tyson Kurus setelah Sakit, Netizen: Batalkan Duel Lawan Badut!
Excited
0 %
sleepy Heboh Foto Mike Tyson Kurus setelah Sakit, Netizen: Batalkan Duel Lawan Badut!
Sleepy
0 %
angry Heboh Foto Mike Tyson Kurus setelah Sakit, Netizen: Batalkan Duel Lawan Badut!
Angry
0 %
surprise Heboh Foto Mike Tyson Kurus setelah Sakit, Netizen: Batalkan Duel Lawan Badut!
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D