Dirumorkan Jadi Lawan Main Go Yoon Jung, Kim Seon Ho Justru Comeback Acara Mukbang

0 0
Read Time:3 Minute, 11 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Dua hari lalu, beberapa akun “Berita Drama Korea” menyebut Go Yoon Jung dan Kim Seon Ho menjadi pemeran utama dalam drama Korea karya terbaru Hong Sister, Can This Love be Translate.

Seluruh akun serentak mengatakan bahwa proses pencatatan akan dimulai pada Juni 2024 dan berakhir pada Februari 2025. Sayangnya, hampir semua cuitan tersebut tidak mencantumkan sumber resmi. Dari hasil penelusuran Naver gospelangolano.com pada Rabu 28 Februari 2024 sore, belum ada konfirmasi mengenai informasi tersebut.

Sebaliknya, mereka menemukan informasi tentang Kim Seon Ho, yang akan menjadi bintang acara campuran setelah menghilang selama tiga tahun. Sementara itu, Go Yoon Jung baru saja berperan sebagai model produk kecantikan Goodall.

SALT Entertainment milik Kim Seon Ho, dikutip Allkpop, menyebutkan artis tersebut akan menjadi bintang tamu di beberapa episode “Eating Brothers Seasons 2” yang tayang di SBS Plus dan E Channel.

Pada Selasa, 27 Februari 2024, muncul foto “The Childe” dan Moon Se Yoon yang tampak seperti sedang berfoto di sebuah restoran di Thailand. Kemunculan tiba-tiba Kim Seon Ho di sana memicu spekulasi kembalinya dia ke dunia hiburan.

“Eating Brothers” yang dibintangi Moon Se Yoon dan Kim Jun Hyun telah memasuki musim baru dan dijadwalkan tayang pada Maret 2024. Keduanya syuting di Indonesia, Jakarta Pusat dan Jawa Barat.

Selain itu, Moon Se Yoon dan Kim Seon Ho menjalin persahabatan saat sama-sama menjadi anggota ‘2 Days 1 Night Seasons 4’ yang tayang di VIU sejak 2019. Selain itu, proyek terbaru Kim Seon Ho berjudul Tyrant. Awalnya sebuah film dan berubah menjadi empat seri yang akan tayang di Disney +.

 

Bagaimana dengan Go Yoon Jung? Mantan lawan mainnya Lee Jae Wook di Alchemy of Souls sedang bersiap untuk episode terbarunya, ‘Resident Playbook’. Drama Korea ini dikenal dengan serial drama populer “Hospital Playlist”. Resident Playbook menceritakan kisah kehidupan di Jongno Yulje Medical Center, dengan fokus pada profesor Obstetri dan Ginekologi (Obgyn) setempat dan potensi persahabatan di antara mereka. Dalam drama ini, Go Yoon Jung akan berperan sebagai dokter kandungan lokal tahun pertama.

Go Yoon Jung lahir pada tanggal 22 April 1996 di Yeongdeungpo-gu, Seoul, Korea Selatan. Go Yoon Jung pertama kali muncul pada tahun 2019 melalui serial “Law School”. Di usianya yang ke-27, Yoon Jung diketahui memiliki seorang adik laki-laki yang lahir pada tahun 1998. Semasa sekolah, ia dikenal sebagai siswa yang pendiam namun mampu bermain balet dan ski.

Selain menjadi aktris, Yoon Jung memiliki banyak hobi menarik, seperti membuat kue, mengunjungi pameran seni, dan melakukan berbagai hal dengan Lego. Sebelum memasuki dunia seni, Yoon Jung memulai karirnya sebagai model. Dia kemudian menggunakan gajinya sebagai model untuk mengambil kelas akting pertamanya. Yoon Jung juga belajar di Seoul Woman University, jurusan Seni Kontemporer.

Kim Seon Ho merupakan aktor asal Korea Selatan yang lahir pada tanggal 8 Mei 1986 di Seoul. Dia memulai karir aktingnya di panggung dan kemudian dengan cepat mendapatkan pengakuan atas bakatnya yang luar biasa.

Sejak debutnya di dunia teater dengan “New Boeing Boeing” pada tahun 2009, Kim Seon Ho secara bertahap membangun reputasi sebagai aktor di industri teater. Namun kemudian ia melebarkan sayap karirnya ke dunia pertelevisian setelah itu.

Meski mendapatkan peran pendukung pertama dalam karirnya, kemampuan aktingnya yang menarik dengan cepat menarik perhatian Kim Seon Ho.  Kim Seon Ho pertama kali muncul di layar kaca pada tahun 2017 lalu saat membintangi drama Korea KBS2 bertajuk “Good Manager”. Dia berperan sebagai Seon Sang Tae, karyawan termuda di departemen keuangan.

Setelah itu, Kim Seon Ho berperan dalam serial drama KBS2 “Strongest Deliveryman”. Di sini ia memikat penonton dengan perannya sebagai Chaebol generasi ketiga, Oh Jin Gyu, yang penuh ambisi namun sebaliknya memiliki kekurangan.

Dalam proyek berikutnya, Kim Seon Ho akan memerankan pemeran yang sama dengan Jo Jung Suk dan Hyeri di ‘Two Cops’. Melalui perannya sebagai Gong Su Chang, Kim Seon Ho memenangkan “Rookie of the Year” pertamanya serta “Excellence Awards” di MBC Drama Awards.

happy Dirumorkan Jadi Lawan Main Go Yoon Jung, Kim Seon Ho Justru Comeback Acara Mukbang
Happy
0 %
sad Dirumorkan Jadi Lawan Main Go Yoon Jung, Kim Seon Ho Justru Comeback Acara Mukbang
Sad
0 %
excited Dirumorkan Jadi Lawan Main Go Yoon Jung, Kim Seon Ho Justru Comeback Acara Mukbang
Excited
0 %
sleepy Dirumorkan Jadi Lawan Main Go Yoon Jung, Kim Seon Ho Justru Comeback Acara Mukbang
Sleepy
0 %
angry Dirumorkan Jadi Lawan Main Go Yoon Jung, Kim Seon Ho Justru Comeback Acara Mukbang
Angry
0 %
surprise Dirumorkan Jadi Lawan Main Go Yoon Jung, Kim Seon Ho Justru Comeback Acara Mukbang
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D