Namanya Ikut Jadi Sorotan Polemik Wanda Hara, Ini Kata Nagita Slavina

0 0
Read Time:1 Minute, 49 Second

gospelangolano.com Showbiz – Wanda Hara mendadak jadi sorotan usai penampilannya akhir pekan lalu saat tampil di ruang kerja ustaz Hanan Attaki. Dalam foto yang beredar, Wanda Hara terlihat mengenakan cadar berwarna hitam saat belajar. 

Tak hanya itu, ia mengatakan akan bergabung dengan barisan putri semasa kuliah. Foto Nagita Slavina pun tak luput dari kecaman netizen. Karena ia dikenal sebagai orang yang ikut belajar dan kembali membawa seekor sapi. Scroll terus ya?

Netizen yang marah pun menumpahkan perasaannya pada istri Rafi Ahmed. Mereka pikir akan tepat untuk memperingatkan Wanda Hara tentang penampilannya jika Slavina berdiri saat berpartisipasi dalam penelitian tersebut.

Berita Sibuk jawab Nagita Slavina. Dalam video yang dibagikan di Instagram Storiesnya pada Senin sore, 22 Juli 2024, ia terlihat menyentuh punggung Wanda Hara yang menangis di hadapan rekan-rekannya yang lain.

Ia pun menuliskan caption dalam video tersebut, berharap kejadian tersebut menjadi pembelajaran yang lebih baik bagi Wanda Hara ke depannya.

“Pelajaran hidup yang sangat berharga. Insya Allah SWT membuka mata hati ke arah yang lebih baik @wanda_haraa,” tulisnya di Instagram Stories-nya.

Selain itu, Nagita Slavina juga membagikan video yang diunggah Nikita Mirzani yang meminta netizen menghentikan ujaran kebencian Wanda Hara. Pasalnya Wanda Hara sudah menerima kesalahannya.

Dalam unggahan videonya, istri Rafi Ahmed berharap kejadian ini bisa menjadi pedoman bagi semua pihak.

“Tentunya Allah SWT memberikan hidayah dan hikmah atas acara @wanda_haraa ini,” tulisnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah banyak komentar negatif tentang penampilannya di kajian Ustaz Hanan Attaki. Pada Senin sore, Wanda Hara meminta maaf atas kejadian tersebut melalui unggahan videonya. Sambil menangis, Wanda Hara mengakui kesalahannya. 

Saya memohon maaf dari lubuk hati yang paling dalam atas keributan yang terjadi saat pengajian Ustaz Hanan Attaki kemarin. Atas kejadian yang disebabkan oleh perbuatan saya yang menyinggung banyak pihak,” ucap Wanda Hara dalam video yang diunggahnya ke Instagram. 

Wanda Hara pun mengaku menyesal dan menghubungi Ustaz Hanan Attaki untuk meminta maaf.

“Saya sadar ini kesalahan saya, saya pun berkomunikasi dengan Ustas Hanan Attaki dan meminta maaf kepada beliau dan seluruh panitia Ayya Amana,” kata Wanda menyebut Nagita Slavina sombong karena tidak menghiraukan panggilan penonton dan menolak. Sekali lagi selamat kepada Nagita Slavina, bukan karena prestasi atau prestasinya, melainkan karena sikap arogannya terhadap orang lain.

happy Namanya Ikut Jadi Sorotan Polemik Wanda Hara, Ini Kata Nagita Slavina
Happy
0 %
sad Namanya Ikut Jadi Sorotan Polemik Wanda Hara, Ini Kata Nagita Slavina
Sad
0 %
excited Namanya Ikut Jadi Sorotan Polemik Wanda Hara, Ini Kata Nagita Slavina
Excited
0 %
sleepy Namanya Ikut Jadi Sorotan Polemik Wanda Hara, Ini Kata Nagita Slavina
Sleepy
0 %
angry Namanya Ikut Jadi Sorotan Polemik Wanda Hara, Ini Kata Nagita Slavina
Angry
0 %
surprise Namanya Ikut Jadi Sorotan Polemik Wanda Hara, Ini Kata Nagita Slavina
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D