Nasib Taeil eks NCT di Ujung Tanduk, Tuduhan Kejahatan Seksual Membuatnya Dijauhi Semua Pihak

0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Nama besar mantan member NCT TL kini terancam menghilang usai menggemparkan dunia K-pop. Tuduhan kejahatan seksual terhadap dirinya tidak hanya merusak karirnya, tapi juga menyebabkan dia diasingkan dari bandnya, penggemarnya, dan agensinya sendiri, SM Entertainment.

Pada tanggal 29 Agustus, polisi Seoul mengonfirmasi bahwa Taeul sedang diselidiki sebagai tersangka kejahatan seks. Meski sempat beredar rumor bahwa kasus tersebut melibatkan kejahatan seksual terhadap anak di bawah umur, namun polisi memastikan tuduhan tersebut tidak benar, demikian dilansir situs Hankyung pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Namun, keseriusan tuduhan tersebut sudah cukup bagi SM Entertainment untuk mengambil tindakan drastis. Sehari yang lalu, SM Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengejutkan para penggemar.

Demikian pengumuman SM Entertainment mengutip dari Sompi. 

 

Ini adalah SM Entertainment.

Kami baru saja mendengar bahwa Thael didakwa melakukan kejahatan seks.

Setelah menyelidiki fakta-fakta dari masalah ini, kami menyadari bahwa situasinya sangat serius dan kami telah memutuskan bahwa kami tidak dapat melanjutkan aktivitas kami dengan Tim Taeil (NCT). Setelah berbicara dengan Till, kami memutuskan dia akan keluar dari grup.

Thiel sekarang membantu penyelidikan polisi. Kami akan memberikan rincian lebih lanjut seiring penyelidikan berlanjut.

Kami dengan tulus meminta maaf atas stres dan kecemasan yang dialami para pemain kami.

 

Tail yang debut sebagai vokalis NCT pada tahun 2016 dikenal sebagai anggota dengan bakat luar biasa. Ia aktif di sub-unit NCT 127 dan NCT U serta berpartisipasi dalam berbagai kegiatan promosi grup.

Namun, peruntungannya mulai berubah saat Tile mengalami kecelakaan sepeda motor pada Agustus tahun lalu, yang membuatnya absen sementara dari dunia hiburan.

Meski NCT 127 kembali naik panggung dengan merilis album terbarunya ‘Walk’ dan berpartisipasi dalam fanmeeting ulang tahun NCT yang ke-8, namun pemberitaan dugaan kejahatan seks menghancurkan segalanya.

 

Menurut situs berita MT, tak lama setelah pengumuman resmi SM Entertainment, seluruh anggota NCT secara kolektif telah berhenti mengikuti akun media sosial Taeil.

Langkah ini menunjukkan betapa beratnya tantangan yang dihadapi Taeil, dan juga menunjukkan bahwa ia sebenarnya dikeluarkan dari lingkaran NCT.

Bukan hanya bandnya, tapi juga para penggemarnya. Jumlah pengikut Tell di Instagram turun secara signifikan, turun dari 6 juta menjadi 5,37 juta dalam hitungan jam.

Ketika penyelidikan polisi berlanjut, gelombang ketidakpatuhan ini diperkirakan akan terus berlanjut.

 

happy Nasib Taeil eks NCT di Ujung Tanduk, Tuduhan Kejahatan Seksual Membuatnya Dijauhi Semua Pihak
Happy
0 %
sad Nasib Taeil eks NCT di Ujung Tanduk, Tuduhan Kejahatan Seksual Membuatnya Dijauhi Semua Pihak
Sad
0 %
excited Nasib Taeil eks NCT di Ujung Tanduk, Tuduhan Kejahatan Seksual Membuatnya Dijauhi Semua Pihak
Excited
0 %
sleepy Nasib Taeil eks NCT di Ujung Tanduk, Tuduhan Kejahatan Seksual Membuatnya Dijauhi Semua Pihak
Sleepy
0 %
angry Nasib Taeil eks NCT di Ujung Tanduk, Tuduhan Kejahatan Seksual Membuatnya Dijauhi Semua Pihak
Angry
0 %
surprise Nasib Taeil eks NCT di Ujung Tanduk, Tuduhan Kejahatan Seksual Membuatnya Dijauhi Semua Pihak
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D