Kampus Ini Cabut Gelar Kehormatan yang Diberikan ke P Diddy

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

JAKARTA – P Diddy mendapat gelar doktor kehormatan dari Howard University Amerika Serikat pada tahun 2014. Namun gelar tersebut dicabut setelah muncul video dirinya menyerang mantan pacarnya Cassie Ventura.

Saat ini terdapat beberapa dakwaan serius terhadap Sean Combs atau P Diddy, termasuk perdagangan manusia, pemerasan, dan penyerangan seksual. Dia ditangkap pada 16 September 2024, dan masih ditahan di Pusat Penahanan Metropolitan di Brooklyn setelah hakim federal menolak permintaan pembebasannya.

Baca juga: Raffi Ahmad Dapat Ucapan Selamat dari Thailand Usai Raih Gelar Doktor Kehormatan

Tuduhan tersebut muncul setelah penyelidikan panjang terhadap tuduhan bahwa Diddy menjalankan jaringan kriminal yang terlibat dalam pelecehan seksual terhadap perempuan melalui pesta yang disebutnya “orang aneh” di mana ia diduga menggunakan narkoba untuk memaksa korbannya menuruti keinginannya.

Yang mengejutkan, beberapa korban diyakini masih di bawah umur dan beberapa artis terkenal terlibat. Selain itu, polisi juga menemukan beberapa barang bukti dalam penangkapan tersebut, antara lain 1.000 botol pelumas dan baby oil.

Baca Juga: Tonton Pesta Putih P Diddy yang Menampilkan Artis Hollywood dari Seks Bebas Hingga Narkoba

Gelar kehormatan dibatalkan

P Diddy, lahir Sean John Combs, lahir di lingkungan Harlem New York pada tanggal 4 November 1969. Ia dibesarkan oleh ibunya setelah ayahnya dibunuh pada tahun 1974.

Diddy kemudian dibesarkan di Mt. Vernon, New York, dan bersekolah di sekolah Katolik khusus laki-laki di Bronx. Setelah lulus SMA, ia kuliah di Howard University, jurusan administrasi bisnis pada tahun 1980-an.

Pada 19 September 2024, Kantor Berita AP memberitakan bahwa Howard University yang sebelumnya menganugerahkan gelar kehormatan kepada P Diddy, mencabut gelar tersebut sekitar Juni 2024.

Baca juga: Dugaan Konspirasi Kanye West Selamatkan Taylor Swift dari Kejahatan P Diddy

Howard University juga membubarkan program beasiswa atas namanya setelah video tahun 2016 yang menampilkan dia menyerang penyanyi-model dan mantan pacarnya Cassie Ventura dirilis.

happy Kampus Ini Cabut Gelar Kehormatan yang Diberikan ke P Diddy
Happy
0 %
sad Kampus Ini Cabut Gelar Kehormatan yang Diberikan ke P Diddy
Sad
0 %
excited Kampus Ini Cabut Gelar Kehormatan yang Diberikan ke P Diddy
Excited
0 %
sleepy Kampus Ini Cabut Gelar Kehormatan yang Diberikan ke P Diddy
Sleepy
0 %
angry Kampus Ini Cabut Gelar Kehormatan yang Diberikan ke P Diddy
Angry
0 %
surprise Kampus Ini Cabut Gelar Kehormatan yang Diberikan ke P Diddy
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D