6 Potret Krisdayanti Berkebaya Merah Rayakan Hari Kebaya Nasional, Dapat Kecup Mesra dari Raul Lemos

0 0
Read Time:2 Minute, 10 Second

gospelangolano.com, Jakarta Masyarakat Indonesia merayakan Hari Kebaya Nasional setiap tanggal 24 Juli. Banyak artis tanah air yang merayakannya dengan kebaya kemarin. Salah satunya, Krisdayanti tampil gemilang dalam balutan kabaya berwarna merah.

Sang diva menonjolkan kebaya, salah satu pusaka leluhurnya. Kini, Kebaya tak hanya dipakai untuk merayakan Kartini Divas. Ingat, kebaya peringatan sudah mempunyai “ulang tahun” tersendiri.

Tentu ini bukan kali pertama Krishnadayanti mengenakan kebaya. Netizen selalu dibuat terkesima saat pelantun “Menghitung Hari” itu terlihat mengenakan kabaya lengkap dengan selendang, sanggul, dan jari bagian bawah.

Suatu saat, Crisdayanti yang berkaus merah terlihat mendapat kejutan dari Raul Lemos. Ciuman lembut mendarat di keningnya. Dalam rangka memperingati Hari Kebaya Nasional 2024, laporan khusus Showbiz gospelangolano.com merangkum 6 potret Krishnadayanti dalam balutan Kebaya.

 

Mengenakan kebaya keluaran lini fesyen Femalea Collection, Krisdayanti memperingati Hari Kebaya Nasional dengan menghadiri berbagai acara dari pagi hingga sore hari.

Penampilannya lengkap dengan dua bunga berkelopak merah yang “diselipkan” di bawah sanggul dan syal yang digantung di bahu kanannya. Kecantikan yang sempurna!

 

Krisdayanti beberapa kali mengunggah foto dirinya mengenakan kabaya berwarna merah di akun Instagram terverifikasi miliknya. Dalam salah satu unggahan di Instagram Stories, KD dan ibunya, Rachma, terlihat berpisah.

Rachma tampil anggun dalam balutan atasan batik lengan panjang warna dasar yang dipadukan dengan jilbab putih bermotif floral. Diunggah pada Rabu (24/7/2024) Keduanya tertawa.

 

Hadir dalam acara di kampung halamannya, Batu, Malang, Jawa Timur, Krisdayanti mengucapkan selamat kepada perempuan Indonesia yang merayakan Hari Kebaya Nasional sekaligus menyebut Hari Kartini.

“Selamat Hari Kebaya Nasional 2024 untuk Perempuan Indonesia. “Sejarah membuktikan bahwa perempuan mengenakan kebaya dengan warna dan motif berbeda-beda di setiap HUT Kartini,” cuit KD.

 

Membahas kebaya sebagai warisan budaya, Krisdayanti mengajak masyarakat untuk menjaganya agar tetap lestari. Sayang dan Kahaya, pemilik album tersebut, mengatakan pemerintah mengusulkan kebaya ke PBB sebagai warisan budaya takbenda.

“Pemerintah Indonesia telah mengusulkan Kebaya sebagai Warisan Budaya Takbenda UNESCO melalui Mekanisme Nominasi Tunggal. “Semangat melestarikan budaya Kebaya,” tambah Krisdayanti.

 

Krisdayanti dan kebaya merupakan perpaduan yang tak pernah gagal. Kemunculannya di sebuah acara off-air menarik perhatian masyarakat. Makin menyita perhatian saat Raul Lemos datang memberikan kejutan.

“Aku suka bersenang-senang. Amor muncul saat dia bilang tidak akan datang. Heem sedang sibuk,” kata Crisdayanti melalui Instagram Stories, disertai beberapa potret di sebuah acara bersama Raul Lemos. sangat manis

 

Tak hanya selebriti Tanah Air, netizen pun mengaku aura Krisdayanti terpancar saat tampil mengenakan kebaya. “Selalu suka lihat Mimi pakai kebaya, kata jawa: luwes,” puji netizen dengan akun Allen***.

“Kalau Jamie memakai kebaya, dia menggunakan yang standar. Hanya saja, jangan memakai kebaya. Jadi dia pun memakai kebaya sesuai aturan. “Jadi dia terlihat menawan dan karismatik,” cuit @tri****. Saya setuju!

 

happy 6 Potret Krisdayanti Berkebaya Merah Rayakan Hari Kebaya Nasional, Dapat Kecup Mesra dari Raul Lemos
Happy
0 %
sad 6 Potret Krisdayanti Berkebaya Merah Rayakan Hari Kebaya Nasional, Dapat Kecup Mesra dari Raul Lemos
Sad
0 %
excited 6 Potret Krisdayanti Berkebaya Merah Rayakan Hari Kebaya Nasional, Dapat Kecup Mesra dari Raul Lemos
Excited
0 %
sleepy 6 Potret Krisdayanti Berkebaya Merah Rayakan Hari Kebaya Nasional, Dapat Kecup Mesra dari Raul Lemos
Sleepy
0 %
angry 6 Potret Krisdayanti Berkebaya Merah Rayakan Hari Kebaya Nasional, Dapat Kecup Mesra dari Raul Lemos
Angry
0 %
surprise 6 Potret Krisdayanti Berkebaya Merah Rayakan Hari Kebaya Nasional, Dapat Kecup Mesra dari Raul Lemos
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D