Billy Syahputra Ungkap Doa yang Selalu Dipanjatkan dalam Urusan Jodoh

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

gospelangolano.com, Jakarta Billy Siahputra menjadikan pernikahan sebagai kesuksesan dalam hidupnya. Apalagi, belakangan ini ia kerap dihadapkan pada pertanyaan kapan akan menikah.

Billy Syahputra belum bisa memastikan kapan tujuan pernikahannya akan tercapai. Ia hanya bisa terus berdoa agar mendapatkan pasangan yang lebih baik dan mau menerima dirinya apa adanya.

Karena saya belum menikah, tujuan yang selalu ditanyakan adalah menikah ya, kata Billy Siahputra di kawasan Manga Besar, Jakarta Pusat, Minggu (28 Juli 2024).

“Setiap aku berdoa, aku berdoa semoga aku mendapat suami yang mengetahui keadaanku, yang mengetahui karakterku, yang menerimaku apa adanya, yang akan menjadi suami yang baik untukku. Itu saja doa saya,” tambah Billy Syahputra.

Menurut Billy, pernikahan bukan sekadar soal mencari jodoh. Namun memerlukan persiapan mental dan keinginan kuat dalam beribadah.

“Saya akan menikah jika saya sudah siap. Jika Anda akan menikah karena sesuatu, jangan menikah. Kalau untuk ibadah dan sudah siap, menikahlah,” kata Billy.

Billy baru-baru ini dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Samira Alatas. Adik Billy Syahputra yang membenarkan hal tersebut tak memberikan jawaban spesifik.

“Yah, itu hanya tebakan saja. Aku harap itu yang terbaik untuk siapa pun yang Tuhan berikan untuk bersamaku. Doakan saja,” jawab Billy.

Billy mendoakan Susan Sameh yang resmi berhenti membujang dan menikah dengan pelatih sepak bola Khalid Atamimi. Ia mendoakan agar keluarga Susan Sameh dan Khalid selalu diliputi kebahagiaan.

“Tentu saja aku ucapkan selamat padamu. Pasti menjadi keluarga yang tenteram mavadda varahma, berkah selalu,” kata Billy Syahputra.

happy Billy Syahputra Ungkap Doa yang Selalu Dipanjatkan dalam Urusan Jodoh
Happy
0 %
sad Billy Syahputra Ungkap Doa yang Selalu Dipanjatkan dalam Urusan Jodoh
Sad
0 %
excited Billy Syahputra Ungkap Doa yang Selalu Dipanjatkan dalam Urusan Jodoh
Excited
0 %
sleepy Billy Syahputra Ungkap Doa yang Selalu Dipanjatkan dalam Urusan Jodoh
Sleepy
0 %
angry Billy Syahputra Ungkap Doa yang Selalu Dipanjatkan dalam Urusan Jodoh
Angry
0 %
surprise Billy Syahputra Ungkap Doa yang Selalu Dipanjatkan dalam Urusan Jodoh
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D