Lamine Yamal Ungkap Fakta Soal Foto Dimandikan Lionel Messi, Ternyata…

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

gospelangolano.com – Pemain internasional Spanyol Lamin Yamal mengungkap kebenaran mengejutkan di balik foto dirinya dihujani bintang Argentina Lionel Messi pada tahun 2007.

Pemain berusia 16 tahun itu mengaku sebelum Euro 2024, keluarganya belum pernah membagikan fotonya ke publik. Sebab mereka takut Yamal disamakan dengan Messi.

Kekhawatiran keluarga tersebut rupanya terbukti. Usai mengunggah foto Yamal baru-baru ini, mereka langsung menyatakan dirinya bisa melampaui Lionel Messi di masa depan.

“Saya tidak pernah bicara dengan Messi tentang foto dia sedang memandikan saya,” kata Yamal, dikutip Barca Universal, Sabtu, 13 Juli 2024 sore.

Yamal mengaku saat foto itu diambil, dirinya tidak tahu apa-apa. Tentu saja Yamal saat itu masih berusia enam hingga delapan bulan.

“Ayah saya menyimpan foto itu dan tidak pernah mempublikasikannya. Penyebabnya, ada masalah perbandingan yang dianggap kurang baik, imbuhnya.

Asal tahu saja, foto ini diambil pada tahun 2007 setelah orang tua Lamine Yamal memenangkan lotre UNICEF. Pemenangnya akan mendapatkan foto bersama para pemain Barcelona di Camp Nou.

Dalam potret Lamine Yamal yang saat itu belum genap setahun, Lionel Messi yang saat itu berusia 20 tahun sedang mandi.

Momen ini diabadikan oleh Majalah Olahraga untuk kalender 2008 mereka. Kalender ini dibuat sebagai hasil kemitraan antara UNICEF, Sport dan Barcelona.

Tak hanya Messi, beberapa pemain Barca lainnya juga turut berfoto di studio bersama anak-anak dan bayi. Karena ini merupakan kemitraan dengan UNICEF. Dan kini Messi berfoto bersama Lamin Yamal. Lionel Messi Akan Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025, Cristiano Ronaldo Begitu Saja… Perbandingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kembali muncul. Hal tersebut sejalan dengan keberhasilan Lionel Messi yang membawa Inter Miami lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 gospelangolano.com.co.id 21 Oktober 2024

happy Lamine Yamal Ungkap Fakta Soal Foto Dimandikan Lionel Messi, Ternyata...
Happy
0 %
sad Lamine Yamal Ungkap Fakta Soal Foto Dimandikan Lionel Messi, Ternyata...
Sad
0 %
excited Lamine Yamal Ungkap Fakta Soal Foto Dimandikan Lionel Messi, Ternyata...
Excited
0 %
sleepy Lamine Yamal Ungkap Fakta Soal Foto Dimandikan Lionel Messi, Ternyata...
Sleepy
0 %
angry Lamine Yamal Ungkap Fakta Soal Foto Dimandikan Lionel Messi, Ternyata...
Angry
0 %
surprise Lamine Yamal Ungkap Fakta Soal Foto Dimandikan Lionel Messi, Ternyata...
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D