Gaya Aaliyah Massaid Pakai Busana Koto Gadang Ala Wanita Minang saat Prewedding Jadi Sorotan

0 0
Read Time:1 Minute, 46 Second

gospelangolano.com Showbiz – Tanggal pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid semakin dekat. Jelang hari bahagia itu, keduanya berbagi foto prewedding yang memadukan tradisi Jawa dan Padang.

Dalam video yang dibagikan Tariq, keduanya tampil cantik dan menggemaskan dalam balutan busana adat. Datang untuk mempelajari lebih lanjut!

Dari video terlihat keduanya mengenakan dua pakaian adat, yakni pakaian Jawa dan pakaian khas Minangkabau, Koto Gadang. “Kamu terlihat seperti seumur hidupku,” kata Tariq seperti dikutip gospelangolano.com pada Rabu, 17 Juli 2024.

Dalam pemotretan tersebut, gaya Aaliyah Massaid dalam mengenakan pakaian adat Padang tampil memukau. Sebab, biasanya Aaliyah tampil cantik dalam balutan kebaya khas Jawa di berbagai acara yang ia dan Tarik hadiri.

Dalam video tersebut, Aaliyah mengenakan gaun lipit berbahan dasar mutiara berwarna putih, lengkap dengan ikat kepala atau Tingkuluak Koto Gadang. Dia juga menambahkan poni dekoratif di dahinya, yang membuatnya semakin bersinar.

Dalam sesi prewedding kali ini, Tariq dan Aaliyah juga mengenakan pakaian adat Jawa berwarna hitam dan emas. Anak kedua Reza Artamevia dan Adjie Massaid ini mengenakan jubah panjang dan kemeja berwarna coklat. Sedangkan Tariq terlihat serasi dengan beskap dan jarik.

Tak lama setelah diunggah ke Instagram, postingan tersebut langsung mendapat ribuan komentar. Mereka juga tertarik dengan indahnya perpaduan kedua tradisi tersebut.

“Masya Allah Aal, cewek jawa cantik banget pakai koto gadang,” kata netizen di kolom komentar.

“Masya Allah Aal lucu banget, gampang kok guys,” komentar yang lain. “Baru kali ini saya melihat pranikah di luar pikiran, ini yang terbaik di Padang dan Jawa, indah sekali,” puji warga nasional.

“Jawa dan Padang indah sekali kalau disatukan. Masya Allah,” komentar netizen. “Suka banget Minang VS Jawa,” tulis yang lain.

Seperti diketahui, Tariq dan Aaliyah akan segera menikah. Sebab sebelumnya mereka berdua sudah resmi menggelar acara lamaran pada bulan Juni lalu.

Baru-baru ini, adik Aaliyah yang tinggal di luar negeri, Zahwa Massaid, kembali ke negaranya. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa tanggal pernikahan Tariq-Aaliyah semakin dekat. Riwayat pendidikan Raffi Ahmad yang hari ini dilantik oleh Prabowo sebagai Wakil Khusus Presiden RI, Presiden Prabowo Subianto, kembali menunjuk sejumlah tokoh untuk menduduki posisi penting dalam kabinet pemerintahannya periode 2024- 2029. Salah satunya adalah Raffi Ahmed. gospelangolano.com.co.id 22 Oktober 2024

happy Gaya Aaliyah Massaid Pakai Busana Koto Gadang Ala Wanita Minang saat Prewedding Jadi Sorotan
Happy
0 %
sad Gaya Aaliyah Massaid Pakai Busana Koto Gadang Ala Wanita Minang saat Prewedding Jadi Sorotan
Sad
0 %
excited Gaya Aaliyah Massaid Pakai Busana Koto Gadang Ala Wanita Minang saat Prewedding Jadi Sorotan
Excited
0 %
sleepy Gaya Aaliyah Massaid Pakai Busana Koto Gadang Ala Wanita Minang saat Prewedding Jadi Sorotan
Sleepy
0 %
angry Gaya Aaliyah Massaid Pakai Busana Koto Gadang Ala Wanita Minang saat Prewedding Jadi Sorotan
Angry
0 %
surprise Gaya Aaliyah Massaid Pakai Busana Koto Gadang Ala Wanita Minang saat Prewedding Jadi Sorotan
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D