Temuan Hotman Paris, Vina Masih Perawan Sebelum Diperkosa

0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

gospelangolano.com Showbiz – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapia sedang menyelidiki kasus pembunuhan Vina Cireban 2016 lebih lanjut. Timnya menemukan beberapa informasi baru dari berkas perkara sehingga memperkuat dugaan bahwa kejadian tersebut bukan rekayasa.

Hotman masih perawan saat pertama kali diperkosa oleh penjahat bernama Vina Cireban Echo, salah satu kunci penemuan tim Paris. Gulir lebih jauh.

Berdasarkan temuan tim Hotman 911, yang memperkosa Eko adalah Vina Cireban. Berdasarkan berkas perkara, almarhum masih perawan saat diperkosa Eko, tulis Hotman Paris di akun Instagramnya, Selasa. 21 Mei 2024.

Selain itu, tim Hotman Paris berhasil mengungkap sederet pelaku pemerkosaan Vina Cireban berdasarkan berita acara pemeriksaan (BAP) salah satu pelaku, Eko.

“Orang kedua yang melecehkan Suprianto, ketiga Eka Sandi, keempat Klivon alias Jaya, dan kelima Hadi Saputra. Sedangkan DPO yang dilecehkan adalah Pegi atau Perong dan Danny,” jelas Hotman Paris.

Lebih lanjut, Eko merinci identitas teman-temannya yang terlibat BAP dan model sepeda motor yang dikendarainya saat menyerang Vinay dan pacarnya. Eko mengungkapkan, dirinya tak sempat ejakulasi saat memperkosa Vina karena harus segera beralih ke penjahat lain.

Sebenarnya di sini dia bilang kalau saya serang dia, saya tidak sempat fokus karena harus berganti pasangan, imbuh Hotman Parris.

Temuan BAP yang detail dan konsisten terhadap pelaku kejahatan meyakinkan Hotman Parisi bahwa kasus Vina Cireban bukanlah kecelakaan biasa. Hal itu diperkuat dengan hasil otopsi yang menunjukkan adanya luka dan bekas air mani di alat kelamin Vina Cireban. 

Berikut hasil otopsi terkait dugaan masyarakat bahwa itu hanya kecelakaan. Ia mengatakan, hasil tes menunjukkan adanya sperma di bagian pribadi korban dan berbagai luka yang tidak terkait dengan kecelakaan tersebut. Hotman Paris.

Karena itu Hottman berharap penyidik ​​menindaklanjuti pihak yang menyebut pembunuhan Vina Cireban adalah kecelakaan. Mereka tak mau mengganggu penyidikan ketiga pelaku yang masih kabur tersebut. Berani Sebarkan Berita Penipuan, Amanda Manopo Akan Teringat, Kok Bisa? Wanita bernama Icha diduga mengambil uang Amanda Manopo, namun tak menunjukkan niat baik. gospelangolano.com.co.id 22 Oktober 2024

happy Temuan Hotman Paris, Vina Masih Perawan Sebelum Diperkosa
Happy
0 %
sad Temuan Hotman Paris, Vina Masih Perawan Sebelum Diperkosa
Sad
0 %
excited Temuan Hotman Paris, Vina Masih Perawan Sebelum Diperkosa
Excited
0 %
sleepy Temuan Hotman Paris, Vina Masih Perawan Sebelum Diperkosa
Sleepy
0 %
angry Temuan Hotman Paris, Vina Masih Perawan Sebelum Diperkosa
Angry
0 %
surprise Temuan Hotman Paris, Vina Masih Perawan Sebelum Diperkosa
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D