Pelatih Timnas Argentina Kasih Kabar Baik untuk Garnacho

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Jakarta – Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni memberikan kabar gembira kepada Alejandro Garnazzo. Bintang muda Manchester United itu akan masuk dalam skuad Copa America 2024.

Alejandro Garnazzo awalnya diberitakan tidak akan masuk skuad. Pasalnya Argentina U-23 juga akan dibutuhkan pada Olimpiade 2024 di Paris.

Namun, Lionel Scaloni menolak gagasan tersebut. Ia memastikan pemain berusia 19 tahun itu akan menjadi bagian timnas Argentina di Copa America 2024.

“Alejandro Garnazzo akan menjadi bagian dari tim kami. Dia akan bersama kami, itu sudah pasti,” kata Lionel Scaloni, dilansir Tribal Football.

Sejauh ini Garnacho sudah lima kali bermain untuk Tim Tango. Ia melakukan debut untuk timnas Argentina melawan timnas Australia pada 15 Juni 2023 dan mendapat kepercayaan dari Scaloni.

Garnacho sudah berpeluang tampil di Piala Dunia 2022 di Qatar, meski sebagai pemain pengganti lima menit. Copa America 2024, jika dia bermain, akan menjadi kesempatan pertamanya.

Meski masih muda, Grenache sudah punya pengalaman bagus di level klub. Pada musim 2023/2024 ia bermain dalam 50 pertandingan untuk Manchester United di semua kompetisi.

Garnazzo juga mencetak 10 gol, tujuh di antaranya tercipta dalam penampilan di Premier League. Setelah itu ia memiliki lima asisten. Sempat Aib bagi Manchester United, Kevin Dukes Jadi Senjata Baru Timnas Indonesia, Timnas Indonesia Bakal Punya Pemain Baru di Lini Belakang. Ada bek FC Copenhagen Kevin Dix yang langsung menjadi kekuatan tambahan. gospelangolano.com.co.id 22 Oktober 2024

happy Pelatih Timnas Argentina Kasih Kabar Baik untuk Garnacho
Happy
0 %
sad Pelatih Timnas Argentina Kasih Kabar Baik untuk Garnacho
Sad
0 %
excited Pelatih Timnas Argentina Kasih Kabar Baik untuk Garnacho
Excited
0 %
sleepy Pelatih Timnas Argentina Kasih Kabar Baik untuk Garnacho
Sleepy
0 %
angry Pelatih Timnas Argentina Kasih Kabar Baik untuk Garnacho
Angry
0 %
surprise Pelatih Timnas Argentina Kasih Kabar Baik untuk Garnacho
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D