Kia Luncurkan Carnival 2025 dengan Pilihan Mesin Hybrid

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Meski selera konsumen sudah beralih ke model sport utility vehicle (SUV), beberapa merek masih tetap mempertahankan tempatnya di segmen andalan. Salah satunya Kia yang nampaknya masih akan memperkenalkan model baru MPV andalannya, Carnival.

Menurut Driving, pabrikan asal Korea Selatan itu akan memilih Chicago Auto Show 2024 untuk memperkenalkan Karnaval 2025. Model ini akan menampilkan berbagai ubahan, termasuk opsi mesin hybrid.

Kia Carnival hybrid ini akan dibekali mesin bensin 1,6 liter turbocharged dan dipadukan dengan motor listrik 54 kW. Spesifikasi teknis tersebut juga disambungkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

Berkat perpaduan mesin bensin dan motor listrik, mobil ini mampu menghasilkan gabungan tenaga 242 tenaga kuda dan torsi 271 lb-ft.

Tenaga yang dihasilkan tidak terlalu signifikan, namun memungkinkan penghematan bahan bakar yang signifikan.

Hal ini menjadi faktor penting yang menjadi pertimbangan konsumen saat memilih mobil keluarga besar.

Namun, pilihan mesin Kia Carnival 2025 tidak berhenti sampai di situ. Model ini juga tampak mengusung mesin V6 GDI 3,5 liter yang menghasilkan 287 tenaga kuda dan torsi 260 lb-ft.

Dari segi desain eksterior, Kia Carnival 2025 akan memiliki tampilan lebih berani dan modern dibandingkan SUV. Bagian depan yang berani, lampu depan berbentuk kubus, dan DRL Star Map berwarna kuning menjadi ciri khas merek asal Korea Selatan ini.

Selain itu, eksteriornya juga dilengkapi dengan velg berukuran 17-19 inci, roof rack, skid plate, trim pilar C, side door trim, tailgate trim, kaca spion, dan grille.

Interiornya dilengkapi cluster instrumen lengkung ganda 12,3 inci dan layar infotainment dan akan tersedia dalam warna sebagai pilihan.

 

happy Kia Luncurkan Carnival 2025 dengan Pilihan Mesin Hybrid
Happy
0 %
sad Kia Luncurkan Carnival 2025 dengan Pilihan Mesin Hybrid
Sad
0 %
excited Kia Luncurkan Carnival 2025 dengan Pilihan Mesin Hybrid
Excited
0 %
sleepy Kia Luncurkan Carnival 2025 dengan Pilihan Mesin Hybrid
Sleepy
0 %
angry Kia Luncurkan Carnival 2025 dengan Pilihan Mesin Hybrid
Angry
0 %
surprise Kia Luncurkan Carnival 2025 dengan Pilihan Mesin Hybrid
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D