Bhinneka Life Bayarkan Klaim Nasabah Rp 151,9 Miliar di Kuartal I-2024

0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

gospelangolano.com, Jakarta PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) tetap berkomitmen menjaga integritas perusahaan, khususnya dalam pembayaran klaim asuransi.

Bhinneka Life juga menunjukkan komitmennya dalam memenuhi kewajiban klaim tepat waktu.

Hingga triwulan I tahun 2024, Bhinneka Life telah memenuhi kewajiban pembayarannya (gross) sebesar Rp. 151,9 miliar

Hal ini menunjukkan bahwa Bhinneka Life mengutamakan kebutuhan pelanggannya dan memastikan hak-hak mereka terpenuhi secara cepat dan mudah. “Kami selalu bekerja keras untuk menyelesaikan kewajiban klaim pelanggan. Bagi Bhinneka Life, kepercayaan pelanggan adalah yang terpenting,” kata Direktur Komunikasi dan Bhinneka Life, Joni Yang, Kamis (6/6/2024).

Ditegaskannya, kiprah Bhinneka Life di era digital ini merupakan indikasi nyata kemampuan perusahaan dalam memberikan layanan asuransi yang baik kepada masyarakat.

Bhinneka Life akan terus berinovasi dan meningkatkan layanan asuransi untuk memberikan manfaat terbaik kepada seluruh nasabah.

 

Bhinneka Life memahami kebutuhan masyarakat di era digital yang serba cepat.

Oleh karena itu, Bhinneka Life terus berinovasi dengan meluncurkan berbagai fitur baru di situs resminya, seperti bagian negosiasi asuransi online, chat box dan asisten virtual “BELINDA”, bagian kontak via email dan telepon via perangkat (Web & Gadget). , Termasuk lokasi kantor layanan terdekat dan fungsi ruang pencarian pos.

Inovasi digital ini terbukti semakin memudahkan nasabah Bhinneka Life dalam mengakses informasi dan layanan asuransi.

Hal ini sejalan dengan komitmen Bhinneka Life untuk meningkatkan layanan dan menjamin akses yang lebih luas bagi seluruh nasabah. Ini akan dirayakan 

Berkat inovasi digital tersebut, Bhinneka Life dianugerahi TOP Digital Corporate Brand Award pada acara TOP Digital Corporate Brand Award 2024 yang diselenggarakan oleh Info Ekonomi.ID pada 30 Mei 2024.

Penghargaan ini merupakan bukti komitmen Bhinneka Life dalam menyediakan layanan asuransi digital yang inovatif dan fleksibel serta komitmennya dalam menyelesaikan kewajiban klaim tepat waktu.

“Penghargaan ini merupakan wujud komitmen Bhinneka Life dalam menghadirkan layanan asuransi digital yang inovatif dan mudah diakses masyarakat,” kata Joni Yang.

 

happy Bhinneka Life Bayarkan Klaim Nasabah Rp 151,9 Miliar di Kuartal I-2024
Happy
0 %
sad Bhinneka Life Bayarkan Klaim Nasabah Rp 151,9 Miliar di Kuartal I-2024
Sad
0 %
excited Bhinneka Life Bayarkan Klaim Nasabah Rp 151,9 Miliar di Kuartal I-2024
Excited
0 %
sleepy Bhinneka Life Bayarkan Klaim Nasabah Rp 151,9 Miliar di Kuartal I-2024
Sleepy
0 %
angry Bhinneka Life Bayarkan Klaim Nasabah Rp 151,9 Miliar di Kuartal I-2024
Angry
0 %
surprise Bhinneka Life Bayarkan Klaim Nasabah Rp 151,9 Miliar di Kuartal I-2024
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D