Ini Song List Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Makassar

0 0
Read Time:4 Minute, 43 Second

Makassar, gospelangolano.com – Sheila Lori 7 melanjutkan rangkaian tur “Wait for Me” dengan energi membara di Plasa Telkom Entertainment Center, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Lebih dari 20.000 penggemar setia Sheila On 7 memenuhi ruang konser yang berlangsung pada Sabtu 10 Agustus 2024 malam.

Grup kelahiran tahun 1996 ini membawakan 21 lagu, menciptakan suasana penuh kenangan dan membawa semua orang kembali ke masa pertumbuhan mereka dengan kenangan akan lagu favorit Sheila On 7 Silakan.

Kehadiran dua band pembuka, Kapal Air dan Everyone’s Morning juga akan memeriahkan acara dengan penampilan memukau. Kehadiran mereka berhasil menjaga adrenalin penonton yang memenuhi ruangan sejak pukul 15.00.

 

Telkom Plaza Sports Center dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap untuk menjaga kenyamanan penonton saat menikmati konser. Dukungan penuh dari Pemerintah Kota Makassar, kepolisian dan seluruh mitra turut menyukseskan konser ini.

Sepanjang pertunjukan, penonton mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan aman. Sistem suara yang nyaring enak di telinga dan pencahayaan yang tertata dengan baik juga menambah kualitas pertunjukan. Petugas keamanan profesional selalu siap menjamin kenyamanan setiap orang.

Konser diawali dengan lagu merdu “Radio” yang langsung membangkitkan semangat penonton. Sheila On 7 kemudian membawakan beberapa lagu hits seperti “Kita”, “Asiri Pemuja”, “Dan” dan “Sahabat Sejat”. Lagu “Bait Pertama” yang biasanya tak ada dalam list grup asal Yogyakarta itu muncul dan berhasil memicu euforia para penggemar beratnya.

Malam penuh kenangan ini diakhiri dengan lancar dengan lagu “Tunggu Aku di Jakarta” yang membuat suasana semakin murni dan penuh haru usai pertunjukan kembang api yang spektakuler.

Melanjutkan kejutan di Samarinda, mantan gitaris Sheila On 7 Sakti pun diboyong ke Kota Makassar. Permainan gitar Sakti di lagu “Temani Aku” dan masih banyak lagu di album pertama dan kedua Sheila On 7 membawa sentuhan nostalgia era tahun 2000-an. Kita semua pernah berada di perusahaan Sheila On 7 pada suatu waktu atau lainnya. Mungkin sampai hari ini.

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, menyampaikan apresiasinya kepada Sheilagank di Makassar yang sangat antusias dan membangkitkan semangat. Namun, dia berharap kota-kota lain juga berminat.

“Kehadiran Sheilagank di Makassar sangat penting, semangat dan semangat mereka sangat terpancar. Selain dari kota Makassar, Duta juga sempat meluangkan waktu jauh dari panggung, ternyata banyak juga Sheilagank dari luar kota, bahkan luar kota dan pulau “Kami berharap semangat ini terus berlanjut di kota-kota mendatang,” kata Ayu.

Ayu mengungkapkan, Sheila On 7 terus menghadirkan kejutan-kejutan baru di seantero kota, menjanjikan pengalaman tak terlupakan di setiap tayangannya.

Dengan cita rasa keseruan yang rutin dan berkualitas di setiap kota, penonton diharapkan bisa hadir dengan cerita spesial di setiap konser serial Sheila On 7 Wait Me Di, mulai dari aransemen musik yang unik hingga pemandangan yang menakjubkan, Sheila On 7. pastikan setiap pekerjaan itu penting,” jelasnya

Sementara itu, CEO GOLDLive Indonesia selaku promotor, Faqih Mulyawan menyampaikan rasa terima kasihnya dan berharap dapat terus berupaya memberikan fasilitas terbaiknya.

“Kami bertekad untuk memberikan pengalaman terbaik kepada penonton, baik dari segi fasilitas, kenyamanan dan keamanan. Kami memperhatikan semua detailnya agar penonton dapat menikmati konser tanpa rasa khawatir. Kami selalu menyarankan kuat dan bekerja sama dengan “Tim kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik dan memenuhi segala kebutuhan para penggemar. Dukungan para penggemar sangat berarti bagi kami dan menjadi semangat untuk terus meningkatkan kualitas acara,” jelasnya.

Faqih mengatakan, fasilitas di Telkom Sport Plaza Center dipersiapkan dengan baik untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para penggemar. Mulai dari tempat parkir yang luas, toilet yang bersih, hingga tempat duduk yang nyaman, setiap detailnya dijaga agar penonton dapat menikmati konser dengan aman dan nyaman.

“Seluruh area festival juga dilapisi geotekstil tahan debu.

Sementara itu bassis Sheila On 7, Adam Subarkah juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar. Diakuinya, kehadiran fans dan penonton lainnya memberikan energi yang luar biasa untuk tampil di Kota Daeng.

“Terima kasih banyak kepada semua yang telah berpartisipasi. Kehadiran kalian memberikan energi tersendiri bagi kami setelah 5 tahun tidak berkunjung ke kota ini. Setiap kota selalu menawarkan pengalaman berbeda dan selalu kami nantikan momen-momen tersebut. Jangan khawatir. , di sini “Setiap kota kami akan menawarkan ide yang berbeda dan selalu menarik. Kami berjanji akan terus mempersembahkan penampilan terbaik untuk kalian semua,” ujar Adam menutup

Sekadar informasi, konser Sheila On 7 bertajuk Tunggu Aku di Makassar yang dihadiri ribuan penonton dari luar Kota Makassar menjadi indikasi bahwa perekonomian dan pariwisata kota Daeng juga sedang terpacu. dampak positif dari konser ini. Data Loket.com sebagai ticketing partner menunjukkan sedikitnya ada 9 penonton dari luar Makassar yang mendominasi. Mayoritas berasal dari Jabodetabek, Bali, Jawa Timur, Jawa Barat, Bengkulu, dan Sulawesi Tengah. Faktanya, 5% penduduknya berasal dari luar negeri.

Kesuksesan konser Sheila On 7 di Makassar tentunya merupakan cerminan kerja sama yang baik dari seluruh pihak yang terlibat. Promotor mengakui, pertunjukan konser yang berkualitas tidak bisa dilakukan sendirian. Logistik adalah salah satu tantangan terbesar. Kerjasama JNE sebagai official logistic partner untuk memenuhi kebutuhan konser program Sheila On 7 “Duro Me Di” menjadi bukti nyata diperlukannya bentuk kerjasama.

Komitmen dan dukungan JNE sebagai perusahaan transportasi dan logistik nasional untuk berkontribusi terhadap pembangunan dan perekonomian, khususnya dalam mendukung perkembangan industri musik Indonesia, juga turut menyumbang kebahagiaan 20.000 penonton yang hadir di pusat hiburan Plasa Telkom Makassar. punya ini. malam tanggal 10 Agustus 2024,” ujar Eri Palgunadi, selaku Senior Vice President dan Head of Marketing Group JNE Express.

Sheila On 7 akan melanjutkan turnya di tiga kota lagi yaitu Pekanbaru pada 31 Agustus 2024, Medan pada 14 September 2024, dan Bandung pada 30 September 2024. Informasi lebih lanjut mengenai tur konser ini dapat dilihat di karetakudi.com dan Instagram akun @antara.warna dan @goldlive.indonesia. Momen lucu Wonpil melihat antusiasme para penggemar di konser Day6 Di Beach City International Stadium, keempat anggota Sungjin, YoungK, Wonpil dan Dowoon mencapai panggung dengan lagu terbaik sebagai pembuka mereka. gospelangolano.com.co.id 21 Oktober 2024

happy Ini Song List Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Makassar
Happy
0 %
sad Ini Song List Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Makassar
Sad
0 %
excited Ini Song List Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Makassar
Excited
0 %
sleepy Ini Song List Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Makassar
Sleepy
0 %
angry Ini Song List Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Makassar
Angry
0 %
surprise Ini Song List Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Makassar
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D