Link Live Streaming Liga Inggris Aston Villa vs Manchester United 11 Februari 2024 di Vidio

0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

gospelangolano.com, Jakarta- Manchester United dijadwalkan bertandang ke Aston Villa pada Minggu malam (11/2/2024) WIB di pekan ke-24 Liga Inggris. MU akan berusaha melanjutkan pemulihannya saat bertandang ke Stadion Villa Park.

MU sedang dalam performa terbaiknya. Mereka menang tiga kali berturut-turut. Dua di Premier League dan satu di Piala FA. Di laga terakhir, “Setan Merah” menjamu “West Ham United” dan menang 3-0.

MU nyaris tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Di Premier League, hanya Tottenham yang bermain imbang 2-2 dengan MU pada pertengahan bulan lalu.

MU juga akan mengincar kemenangan keempat berturut-turut di Premier League atau ketiga berturut-turut saat bertandang ke Villa. Peluang ini terbuka lebar. Villa benar-benar lemah akhir-akhir ini.

Berbeda dengan MU, pasukan Unai Emery hanya mampu meraih kemenangan satu kali dalam lima laga terakhirnya. Villa menelan pil pahit karena ditendang keluar dari Piala FA oleh Chelsea pada pertengahan pekan. “Blues” menang 3:1 pada pertandingan kedua di “Villa Park”.

Menitnya pun berpihak pada MU. Mereka berhasil mengalahkan “Aston Villa” tiga kali berturut-turut. Namun, ketiga kemenangan tersebut diraih di kandang sendiri, Old Trafford. Kunjungan terakhir MU ke Villa Park pada November 2022 berakhir dengan kekalahan 1-3.

Aston Villa vs Manchester United akan dimainkan pukul 23.30 di Liga Inggris. Anda dapat menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung melalui Video. Tautan live streaming tersedia di halaman berikut:

Klik tautan di bawah untuk menyaksikan pertandingan seru Premier League antara Aston Villa dan Manchester United secara langsung di Video.

Aston Villa: Martinez; Uang Tunai, Torres, Lenglet, Moreno; Luiz, Camara; Diaby, Tielemans, McGinn; Watkins

Manchester United: Anana; Dalot, Maguire, Varane, Shaw; Maino, Casemiro; Garnacho, Fernandez, Rashford; Hoglund

happy Link Live Streaming Liga Inggris Aston Villa vs Manchester United 11 Februari 2024 di Vidio
Happy
0 %
sad Link Live Streaming Liga Inggris Aston Villa vs Manchester United 11 Februari 2024 di Vidio
Sad
0 %
excited Link Live Streaming Liga Inggris Aston Villa vs Manchester United 11 Februari 2024 di Vidio
Excited
0 %
sleepy Link Live Streaming Liga Inggris Aston Villa vs Manchester United 11 Februari 2024 di Vidio
Sleepy
0 %
angry Link Live Streaming Liga Inggris Aston Villa vs Manchester United 11 Februari 2024 di Vidio
Angry
0 %
surprise Link Live Streaming Liga Inggris Aston Villa vs Manchester United 11 Februari 2024 di Vidio
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D