Hasil Aileex 9 Ball Open Tournament 2024: Comeback, Maman Mantra Menang Lawan Agus Dragon Fighter

0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

Laga hari ketiga kualifikasi Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 berlangsung hari ini Kamis (25/7/2024). Salah satu pertandingan unggulan adalah antara Maman dari Mantra Club dan Agus dari Dragon Fighter Club.

Maman bermain di Harsa Billiards Arena, Serua, Tangsel dan mengawalinya dengan istirahat yang sangat manis. Namun, lambat laun Agus mulai menemukan ritme permainannya. Ia berhasil mencetak bola demi bola dan sukses menyelesaikan game pertama dengan kemenangan.

Agus masih dominan di game kedua. Pemain Dragon Fighter Club ini dengan cepat menutup game kedua dengan kemenangan 2-0 atas Maman.

Di game ketiga, Agus kembali mendominasi sejak awal. Namun sayang, ia gagal memukul sembilan bola. Peluang emas tersebut tak disia-siakan Maman dan memperkecil skor menjadi 1:2.

Agus kembali mencoba mendominasi di game keempat. Namun, ia kembali melakukan kesalahan setelah gagal memukul delapan bola. Peluang tersebut akhirnya mampu dimanfaatkan Maman dan menyamakan skor 2:2.

Pada game kelima, giliran Maman yang tampil nyaman sejak awal. Dia meninggalkan Agus tak bergerak. Alhasil, pemain klub Mantra berhasil mengubah keadaan dengan unggul 3:2 atas Agus.

Pada game keenam, kedua pemain bertarung sengit. Namun pada akhirnya Maman lolos dari tekanan dan membuat skor menjadi 4:2. Agus sebenarnya bermain bagus di game ketujuh.

Namun, pemain klub Dragon Fighter itu kembali melakukan kesalahan pada bola terakhir. Momen emas ini kembali mampu dimanfaatkan Maman dan memperbesar keunggulan atas Agus menjadi 5:2.

Sedikit demi sedikit, Agus mampu memperkecil jarak di belakangnya. Pemain klub Dragon Fighter itu sukses memenangi game kedelapan dan kesembilan hingga mengubah posisinya dan kini tertinggal 4-5 dari Maman.

Game ke-10 menyajikan permainan yang sulit. Namun pada akhirnya Maman memenangkan game ke-10 dan berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Pemain klub “Mantra” itu menang atas Agus dengan skor 6:4 dan mengakhiri pertandingan.

Aileex 9 Ball Open 2024 berlangsung hingga 27 Juli. Acara ini dapat disaksikan langsung di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

happy Hasil Aileex 9 Ball Open Tournament 2024: Comeback, Maman Mantra Menang Lawan Agus Dragon Fighter
Happy
0 %
sad Hasil Aileex 9 Ball Open Tournament 2024: Comeback, Maman Mantra Menang Lawan Agus Dragon Fighter
Sad
0 %
excited Hasil Aileex 9 Ball Open Tournament 2024: Comeback, Maman Mantra Menang Lawan Agus Dragon Fighter
Excited
0 %
sleepy Hasil Aileex 9 Ball Open Tournament 2024: Comeback, Maman Mantra Menang Lawan Agus Dragon Fighter
Sleepy
0 %
angry Hasil Aileex 9 Ball Open Tournament 2024: Comeback, Maman Mantra Menang Lawan Agus Dragon Fighter
Angry
0 %
surprise Hasil Aileex 9 Ball Open Tournament 2024: Comeback, Maman Mantra Menang Lawan Agus Dragon Fighter
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D