Meiska Terharu Raih Double Platinum di Malaysia untuk Lagu Hilang Tanpa Bilang

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Penyanyi muda berbakat Meiska meraih kesuksesan yang membanggakan. Lagu pertamanya berjudul Gilang Pasina Bilang berhasil meraih double platinum di Malaysia dan platinum kedua di Indonesia.

Meiska mengaku terharu dengan keberhasilan yang diraihnya. Ia merasa lagu “Lilang Pasina Bilang” diterima dengan baik oleh masyarakat Malaysia dan Indonesia.

“Saya merasa masih banyak yang mendengar dan mengapresiasi Hilang Tanpa Mengatakan Saya. Saya sangat bersyukur untuk itu,” kata Meiska di Jakarta, Rabu (6/3/2024).

“Saya harap penonton saya tidak bosan mendengarkan karya-karya selanjutnya,” lanjut Meiska.

 

Lagu “Gilang Pasina Bilang” sendiri bercerita tentang yel-yel, kata-kata dalam sebuah kisah cinta saat ini. Artinya hubungan romantis yang berakhir tanpa kejelasan.

Untungnya Meiska menemukan lagu ini ketika dia baru saja mengalami hal serupa. Meiska merasakan keterkaitan dengan lagu ini karena ia bersikap lembut terhadap pria di sebelahnya.

 

Lagu Gilang Tanpa Bilang populer dan memikat penonton. Sejak dirilis pada Oktober 2022, lagu tersebut telah diputar lebih dari 55 juta kali.

Kegembiraan Meiska meraih platinum semakin besar karena diraih bersamaan dengan perilisan album terbarunya ‘Telat Jemburu’. Pasalnya Meiska mencoba keluar dari zona nyamannya dalam lagu ini dengan menghadirkan nuansa pop R&B dengan beat yang upbeat.

 

“Wah, nggak nyangka. Sekarang aku deg-degan banget dengan rilisan baruku, Late Jealousy,” akunya.

Meiska mengaku senang akhirnya punya lagu untuk dipromosikan. Bahkan tema yang dihadirkan dalam lagu “Telat Jemburu” masih bernada sedih. “Karena akhirnya aku punya lagu yang asyik. Meski temanya masih sedih, ha ha ha,” kata Meiska sambil tertawa.

happy Meiska Terharu Raih Double Platinum di Malaysia untuk Lagu Hilang Tanpa Bilang
Happy
0 %
sad Meiska Terharu Raih Double Platinum di Malaysia untuk Lagu Hilang Tanpa Bilang
Sad
0 %
excited Meiska Terharu Raih Double Platinum di Malaysia untuk Lagu Hilang Tanpa Bilang
Excited
0 %
sleepy Meiska Terharu Raih Double Platinum di Malaysia untuk Lagu Hilang Tanpa Bilang
Sleepy
0 %
angry Meiska Terharu Raih Double Platinum di Malaysia untuk Lagu Hilang Tanpa Bilang
Angry
0 %
surprise Meiska Terharu Raih Double Platinum di Malaysia untuk Lagu Hilang Tanpa Bilang
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D