Tampil di BCL Asia, Prawira Harum Bandung Harapkan Dukungan Masyarakat Indonesia

0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

Bandang – Prabira Haram Bandang akan mewakili Indonesia di Kualifikasi Asia Basketball Champions League (BCL) 2024 yang akan digelar di Mongolia dan Indonesia pada April 2024.

Delapan tim, tiga dari Asia Timur, lolos ke Liga Champions Bola Basket Asia. dan lima tim dari Asia Tenggara Mongolia diwakili oleh dua tim dari Asia Timur. Dan sisanya adalah tim basket Hongkong Timur (Hongkong).

Sementara di Asia Tenggara, NS Matrix Deer (Malaysia), Adroit Club (Singapura), Hi-Tech Basketball Club (Thailand) serta dua wakil Indonesia, Praveera Bandang dan Pelita Jaya sebagai juara, mewakili IBL 2023.

Sebagai tuan rumah Mongolia dan Indonesia mendapat dua tim dari babak kualifikasi yang digelar dalam format dua babak.

Putaran pertama akan diadakan di Ulan Bator Mongolia pada 3-7 April 2024. Empat tim teratas pada babak ini akan kembali bersaing memperebutkan posisi perwakilan Asia Timur dan Tenggara. Pada tanggal 23-26 April di Jakarta, Indonesia, dua tim teratas akan melaju ke BCL 2024.

Pelatih Praveera David Singleton Ia pun mengaku bangga bisa menurunkan tim kebanggaan warga Bandung di turnamen internasional. Ia pun berharap mendapat dukungan seluruh masyarakat Indonesia.

“Ini adalah kesempatan istimewa. Saya sangat bangga kami tidak hanya mewakili Bandarban Tapi juga Indonesia Saya pikir kami akan mendapat dukungan dari negara kami Jadi kita harus melakukan yang terbaik. “

BCL 2024 Qualifiers merupakan ajang yang mempertemukan tim-tim terbaik dari Asia Tenggara dan Timur. Dave pun mengimbau tim untuk bekerja lebih keras dalam latihan.

Yang harus kami lakukan sekarang adalah berlatih dengan baik dan menghilangkan kesalahan-kesalahan yang kami buat di kompetisi, kata pelatih asal Amerika itu.

Setelah unggul 82-78 atas Yudha Saputera C Borno Rangkong Bogor dan 79-63 atas Prashant Kesar Surabaya pada pekan lalu, Prabira Haram Bandung kini kembali ke jalur kemenangan di IBL 2024.

Dengan hasil tersebut, Prawira Harum Bandung kembali menduduki posisi tim teratas klasemen IBL 2024 dengan perolehan 11 poin. Seluruh Indonesia 2024, Menghasilkan Pelita Jaya Juara gospelangolano.com.co.id 6 Oktober 2024.

happy Tampil di BCL Asia, Prawira Harum Bandung Harapkan Dukungan Masyarakat Indonesia
Happy
0 %
sad Tampil di BCL Asia, Prawira Harum Bandung Harapkan Dukungan Masyarakat Indonesia
Sad
0 %
excited Tampil di BCL Asia, Prawira Harum Bandung Harapkan Dukungan Masyarakat Indonesia
Excited
0 %
sleepy Tampil di BCL Asia, Prawira Harum Bandung Harapkan Dukungan Masyarakat Indonesia
Sleepy
0 %
angry Tampil di BCL Asia, Prawira Harum Bandung Harapkan Dukungan Masyarakat Indonesia
Angry
0 %
surprise Tampil di BCL Asia, Prawira Harum Bandung Harapkan Dukungan Masyarakat Indonesia
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D