Kisah Pilu Enuh Nugraha, Alumni ITB Jadi ODGJ Diduga Sejak Ditinggal Kekasih

0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

Bandung – Kisah Enuh Nugraha yang diduga mengidap penyakit jiwa kini menjadi pemberitaan. Enuh ditemukan dalam keadaan pincang dan lesu di pinggir jalan oleh YouTuber Sukario Adiputra, pemilik akun Sinau Hurip.

Dalam video tersebut, Enuh mengaku tinggal di Bandung Uzungberung. Meski mirip Orang dengan Penyakit Jiwa (ODGJ), Enuh menempuh pendidikan mulai dari bangku sekolah dasar hingga perguruan tinggi.

Enuh Nugraha mengumumkan kelulusannya dari Program Diklat Teknik Kelautan Institut Teknologi Bandung (ITB) Angkatan 1997. Setelah lulus, ia berhasil meraih indeks prestasi kumulatif (IPK) 2,97.

Pria kelahiran 11 November 1977 ini menuturkan, “Kuliah di ITB, kuliah bahari di Jalan Ganesh 10, IPK 2,97.”

Enuh pun mengaku sebelumnya pernah bekerja di salah satu perusahaan di China. Di sana dia bekerja di departemen desain. Namun segalanya berubah ketika wanita yang dicintainya meninggal.

Enuh kemudian mengatakan bahwa dia sangat mencintai seorang gadis bernama Enda Bey. Namun Pak Ndah meninggalkan Enuh selamanya tanpa menikah.

Sukario Adiputra pun menilai kepergian Pak Endah lah yang membuat Enuh tetap bertahan dalam situasi ini. Dia kemudian mengkonfirmasi hal ini langsung kepada Enuch.

“Tadinya dia terlihat seperti orang berpangkat tinggi, tapi bagaimana sekarang karena Srienda? Karena Srienda meninggal dan kamu menjadi seperti ini?” tanya pria bernama Adi itu.

Enuh tidak menjawab pertanyaan itu keras-keras, dia hanya menunduk dan mengangguk sambil berkata, “Hem.” Ekspresi wajahnya berubah dari antusias menjadi sedih.

Adi ingin mengetahui lebih jauh tentang sosok Pak Endah. Namun sayangnya Enuh tidak bercerita banyak tentang wanita tersebut.

Dalam video lainnya, Adi mengungkapkan, setelah sosok Enuh viral, banyak teman sekelasnya di ITB yang mengenalinya.  Adi mengatakan mereka sedang berusaha mencari tempat yang cocok bagi Enuh untuk berobat dan menginap. Video TKW Yanti Taiwan Trending di Mesin Pencarian Google, Rupanya Itu sebabnya Video TKW Yanti Taiwan Tiba-tiba Trending di Google, TKW Yanti Taiwan Hingga Dapat Hadiah Ikan Paus Tiktok gospelangolano.com.co.id pada 20 Okt 19′ Ia kerap mengunggah video hot dari .

happy Kisah Pilu Enuh Nugraha, Alumni ITB Jadi ODGJ Diduga Sejak Ditinggal Kekasih
Happy
0 %
sad Kisah Pilu Enuh Nugraha, Alumni ITB Jadi ODGJ Diduga Sejak Ditinggal Kekasih
Sad
0 %
excited Kisah Pilu Enuh Nugraha, Alumni ITB Jadi ODGJ Diduga Sejak Ditinggal Kekasih
Excited
0 %
sleepy Kisah Pilu Enuh Nugraha, Alumni ITB Jadi ODGJ Diduga Sejak Ditinggal Kekasih
Sleepy
0 %
angry Kisah Pilu Enuh Nugraha, Alumni ITB Jadi ODGJ Diduga Sejak Ditinggal Kekasih
Angry
0 %
surprise Kisah Pilu Enuh Nugraha, Alumni ITB Jadi ODGJ Diduga Sejak Ditinggal Kekasih
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D