Punya Harta Rp6 M, Intip Isi Garasi Kepala BPIP yang Jadi Sorotan soal Jilbab Paskibraka

0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

JAKARTA, gospelangolano.com – Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) 2024 tengah menyedot perhatian karena banyak anggotanya yang melepas jilbab. Yudian Wahyudi, Ketua Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), mengatakan mereka bermaksud mengedepankan nilai persatuan dalam pengibaran bendera.

Terkait pelepasan hijab, Ketua Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Yudian Wahyudi mengatakan, “Karena Paskibraka sejak awal sudah mengenakan seragam.”

Selama beberapa tahun terakhir, anggota Pasquivrakha diizinkan mengenakan jilbab pada upacara pelantikan dan pengibaran bendera pada 17 Agustus. Namun BPIP memutuskan untuk melakukan standarisasi kostum dan penampilan Pasquibraka pada tahun 2024.

Hal itu tertuang dalam Permendiklat Nomor 1 Tahun 2024. Surat edaran itu tidak mencantumkan kemungkinan berhijab bagi anggota Paskibraka yang berhijab.

Tentu saja berkat kontroversi tersebut, penampilan Yudian Wahyudi pun menyedot perhatian. Menarik untuk melihat sekilas sisi lain Yudian terkait koleksi kendaraannya.

Dilihat gospelangolano.com Otomotif dari data LHKPN, harta Yudian sebesar Rp 6.383.300.000 atau setara dengan Rp 6 miliar. Ia mendaftarkan aset tahun 2022 tersebut pada 19 Januari 2023.

Menariknya, berdasarkan laporan Yudian, sepertinya tidak ada mobil di garasinya. Dia hanya memiliki dua sepeda motor yang terdaftar.

Yang pertama adalah sepeda motor Honda tahun 2006 senilai Rp 6.500.000 dan yang kedua adalah sepeda motor Honda tahun 2010 seharga Rp 7.500.000. Sayangnya, mereka tidak menjelaskan mesin Honda yang mana. Berbagai merek sepeda motor siap meramaikan IMOS 2024 dengan inovasi terkini. Perwakilan beberapa merek sepeda motor antara lain Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, Electrum, Scomadi dan Royal Enfield telah mengonfirmasi keikutsertaannya di IMOS 2024. gospelangolano.com.co.id 17 Oktober 2024

happy Punya Harta Rp6 M, Intip Isi Garasi Kepala BPIP yang Jadi Sorotan soal Jilbab Paskibraka
Happy
0 %
sad Punya Harta Rp6 M, Intip Isi Garasi Kepala BPIP yang Jadi Sorotan soal Jilbab Paskibraka
Sad
0 %
excited Punya Harta Rp6 M, Intip Isi Garasi Kepala BPIP yang Jadi Sorotan soal Jilbab Paskibraka
Excited
0 %
sleepy Punya Harta Rp6 M, Intip Isi Garasi Kepala BPIP yang Jadi Sorotan soal Jilbab Paskibraka
Sleepy
0 %
angry Punya Harta Rp6 M, Intip Isi Garasi Kepala BPIP yang Jadi Sorotan soal Jilbab Paskibraka
Angry
0 %
surprise Punya Harta Rp6 M, Intip Isi Garasi Kepala BPIP yang Jadi Sorotan soal Jilbab Paskibraka
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D