Arkeolog Temukan Sisa-sisa Pemukiman Bangsa Viking di Gereja Naur

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

LONDON – Gambar arkeologi udara mengungkap penemuan jejak pemukiman Zaman Viking baru-baru ini di dekat Gereja Køre di Denmark.

Teknik mengamati pola pertumbuhan tanaman dari udara ini terbukti sangat efektif dalam mengidentifikasi situs arkeologi yang tersembunyi di bawah permukaan bumi.

Penemuan ini menandai tonggak baru dalam pemahaman kita tentang masa lalu Denmark dan menunjukkan potensi besar teknik ini untuk mengungkap lebih banyak misteri sejarah.

Penemuan ini bukan hanya merupakan tambahan pada peta arkeologi Denmark, namun merupakan bukti kuat bagaimana teknologi modern dapat merevolusi cara kita mempelajari masa lalu.

Dengan mengungkap jejak-jejak pemukiman Zaman Viking yang sebelumnya tidak diketahui, penelitian ini memberikan wawasan baru tentang kehidupan dan budaya Viking di kawasan komunitas tersebut.

Penemuan ini terjadi saat menggunakan detektor logam untuk mencari di sebuah peternakan dekat Alsted, sebuah kota kecil di utara Aarhus.

Awalnya, Brunsgaard hanya menemukan gelang perak saat menggali tanah setelah detektornya meledak. Namun rasa penasarannya yang besar mendorongnya untuk kembali ke tempat itu setelah beberapa hari.

Kemudian ditemukan lagi harta karun perak berupa enam gelang yang terkubur di bawah tanah. Situs penemuan ini merupakan situs pemukiman Zaman Viking, yang memperkuat pentingnya temuan ini.

Penemuan tersebut segera dilaporkan kepada pihak berwenang dan para ahli dari Museum Mosgard di Hojbjerg memeriksa material tersebut.

happy Arkeolog Temukan Sisa-sisa Pemukiman Bangsa Viking di Gereja Naur
Happy
0 %
sad Arkeolog Temukan Sisa-sisa Pemukiman Bangsa Viking di Gereja Naur
Sad
0 %
excited Arkeolog Temukan Sisa-sisa Pemukiman Bangsa Viking di Gereja Naur
Excited
0 %
sleepy Arkeolog Temukan Sisa-sisa Pemukiman Bangsa Viking di Gereja Naur
Sleepy
0 %
angry Arkeolog Temukan Sisa-sisa Pemukiman Bangsa Viking di Gereja Naur
Angry
0 %
surprise Arkeolog Temukan Sisa-sisa Pemukiman Bangsa Viking di Gereja Naur
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D