Formula Kolaborasi dengan Kemenparekraf Perkenalkan 11 Destinasi Wisata Unggulan lewat Flipgo

0 0
Read Time:2 Minute, 8 Second

JAKARTA – Formula Indonesia bermitra dengan program Wonderful Indonesia Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif meluncurkan Flipgo. Selain itu, KATA PENGANTAR juga bermitra dengan International College of Dentists (ICD) untuk mewujudkan kegiatan masyarakat di bidang pendidikan dan kesehatan gigi dan mulut. tes dan perawatan gigi gratis di masyarakat setempat.

Berlokasi di Pulau Kelapa dan Macan, Kepulauan Seribu, produk perawatan mulut asal Indonesia ini menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati HKGN 2024.

“Selama tahun 2024, Formula telah melakukan berbagai kegiatan terkait edukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut, khususnya pada masa transisi menyikat gigi minimal tiga bulan sekali,” ujar Harianus Zebua, Head of Business and komunikasi pemasaran di OT. Masyarakat (Formula Oral Care), dalam acara HUT HKGN Tahun 2024 di Kepulauan Seribu, Batavia, sekarang.

“Dalam rangka memperingati HKGN Tahun 2024 di Pulau Kelapa dan Pulau Macan, selain kegiatan edukasi, pemeriksaan gigi gratis dan perawatan warga, beberapa produk baru yang kami umumkan adalah rangkaian Formula Flipgo 10 Wonders of Indonesia. Kolaborasi Formula dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bertujuan untuk memperkenalkan 11 destinasi wisata di Indonesia, termasuk Kepulauan Seribu.

Sekadar informasi, Flipgo Formula pertama kali diperkenalkan pada tahun 2016 sebagai inovasi yang solid dan tidak merepotkan.

“Menyadari tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap berwisata, dan sebagai salah satu inisiatif Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mira Indonesia bertujuan untuk memajukan pariwisata di Indonesia, kami mempercayai Flipgo Formula. Dapat berperan dalam mendukung pariwisata di Indonesia. misi Mira Indonesia,” jelas Harianus.

Banyak tempat wisata indah di Indonesia yang diketahui masyarakat. Oleh karena itu, dalam produk artikulasi ini, Formula Trivia Fun Facts tentang 11 atraksi utama kota ini dikemas dalam bentuk stiker yang dapat ditempel di dalam kotak Formula Flipgo.

“Saya mengapresiasi kemitraan Formula dengan Mirabili Indonesia dalam “Pariwisata Indonesia yang Kuat dan Berkelanjutan dengan Formula”. Kemitraan Formula dengan Mirabili Indonesia juga berkomitmen terhadap pembangunan pariwisata dan ekonomi berkelanjutan. Dengan fokus pada pelestarian lingkungan, alam dan budaya serta penguatan ekonomi lokal melalui pendidikan bagi pelaku UMKM “Kita harus bersinergi sebagai pariwisata dengan perekonomian ke depan,” kata Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Uno Sandiaga dalam sambutannya.

Sementara itu, acara HKGN 2024 di Kepulauan Seribu dihadiri oleh Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang merupakan brand duta Formula Oral Care.

Selama ini Formula juga melakukan berbagai kegiatan yang mengelola pengembangan pariwisata di Kepulauan Tausan, khususnya di Pulau Kelapa, bekerja sama dengan beberapa mitra nyata Indonesia.

“Beberapa tenaga ahli yang memahami dan mengetahui industri dalam negeri didatangkan untuk memberikan pelatihan kepada warga di rumah di Kepulauan Seribu agar bisa lebih baik dalam menata rumahnya sehingga memberikan layanan dan informasi menarik kepada wisatawan di seluruh Kepulauan Seribu,” kata Harianus.

happy Formula Kolaborasi dengan Kemenparekraf Perkenalkan 11 Destinasi Wisata Unggulan lewat Flipgo
Happy
0 %
sad Formula Kolaborasi dengan Kemenparekraf Perkenalkan 11 Destinasi Wisata Unggulan lewat Flipgo
Sad
0 %
excited Formula Kolaborasi dengan Kemenparekraf Perkenalkan 11 Destinasi Wisata Unggulan lewat Flipgo
Excited
0 %
sleepy Formula Kolaborasi dengan Kemenparekraf Perkenalkan 11 Destinasi Wisata Unggulan lewat Flipgo
Sleepy
0 %
angry Formula Kolaborasi dengan Kemenparekraf Perkenalkan 11 Destinasi Wisata Unggulan lewat Flipgo
Angry
0 %
surprise Formula Kolaborasi dengan Kemenparekraf Perkenalkan 11 Destinasi Wisata Unggulan lewat Flipgo
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D