Alasan Bintang Emon Tunda Punya Momongan Meski Sudah 2 Tahun Menikah

0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

Liputan6.

Istrinya, Alca Octaviani, mengungkapkan tak memaksanya untuk memiliki anak dari keluarganya. Faktanya, pasangan suami istri membuat keluarga berpikir untuk memiliki anak.

“Sebenarnya keluarga saya (ibu, kakek dan nenek) pernah bilang ke saya, ‘Dua anak ini, mau jadi apa saya kalau punya anak?’” Mereka bertanya kepada saya, “Di mana itu?” Bukannya dia bertanya. Alka Octaviani mengumumkannya pada Kamis (8/8/2024) melalui kanal YouTube Uus KamuKita.

“Dia sepertinya tidak mau lepas dari perutnya karena kedua rumahnya masih nyaman (tidur).” Mantra itu berlanjut.

Bintang Emon dan Alka Octaviani sama-sama merupakan anak rumahan yang jarang keluar rumah. Dalam salah satu tayangan YouTube, ia sengaja melahirkan seorang anak.

“Secara pribadi, saya rasa saya tidak akan punya anak jika saya segera menikah.” kata Bintang Emon.

Alasan lain mengapa komedian berusia 28 tahun ini menyerah untuk memiliki bayi adalah kurangnya persiapan “di setiap tingkat kehidupan”, mengungkapkan bahwa ia perlu belajar banyak untuk beradaptasi.

“Saya pikir ini fase yang berbeda. Menjadi seorang laki-laki, kemudian menjadi seorang ayah, masing-masing memiliki pelajaran dan tanggung jawabnya masing-masing. Kalau saya harus melakukan dua pekerjaan, menjadi suami dan ayah sekaligus, saya rasa saya akan berada dalam kekacauan,” imbuh suami Alka Octaviani itu.

Wanita Bintang itu sependapat dengan Emon. “Bahkan laki-laki yang istrinya tidak hamil pun berbeda bila istrinya tidak hamil.” – katanya

Di sisi lain, Uus yang menikah dengan Kartika karena hamil bakal “selingkuh” sebagai suami sekaligus ayah, Bintang Emon sepertinya ingin menghilangkan rasa takut yang ia jalani. . Meski demikian, Wus juga menyadari kekurangannya sebagai seorang ayah.

“Saya juga pernah mengalaminya, mulai dari rumah dan langsung menjadi seorang ayah. Kalau proses mengasuh anak, ‘Oh, ini sesuatu yang pernah saya alami sebelumnya’, kata Wus.

happy Alasan Bintang Emon Tunda Punya Momongan Meski Sudah 2 Tahun Menikah
Happy
0 %
sad Alasan Bintang Emon Tunda Punya Momongan Meski Sudah 2 Tahun Menikah
Sad
0 %
excited Alasan Bintang Emon Tunda Punya Momongan Meski Sudah 2 Tahun Menikah
Excited
0 %
sleepy Alasan Bintang Emon Tunda Punya Momongan Meski Sudah 2 Tahun Menikah
Sleepy
0 %
angry Alasan Bintang Emon Tunda Punya Momongan Meski Sudah 2 Tahun Menikah
Angry
0 %
surprise Alasan Bintang Emon Tunda Punya Momongan Meski Sudah 2 Tahun Menikah
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D