Shopee Live dan Shopee Video Jadi Fitur Favorit Pengguna dan Penjual di Shopee 12.12 Birthday Sale

0 0
Read Time:2 Minute, 27 Second

gospelangolano.com – Teknologi internet berhasil mengubah kehidupan masyarakat menjadi lebih mudah dan cepat. Fasilitas live streaming tersebut dapat digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari transaksi perbankan hingga berbelanja.

Pengalaman berbelanja yang berbeda menjadi salah satu highlight tahun ini. Mencermati tren perilaku konsumen tahun ini, live shopping menjadi highlight terbesar karena memberikan pengalaman interaktif yang sangat menarik. Tidak hanya menjadi wadah bagi para pelaku korporasi untuk menjangkau konsumen, namun juga bersinergi memberikan kontribusi terhadap pengembangan industri lokal. Salah satunya adalah dengan lebih meningkatkan daya tarik melalui transformasi dan inovasi serta memberikan solusi yang memenuhi kebutuhan pembeli dan penjual.

Tren belanja online masyarakat yang dinamis memang selalu menarik, terutama pada saat hiruk pikuk belanja tinggi, seperti akhir tahun. Konten visual yang kreatif dan informatif mempengaruhi keputusan berbelanja. Shopee Video merupakan ruang kreatif bagi UMKM dan brand lokal untuk memberikan informasi dan hiburan mengenai produknya melalui konten video pendek yang menarik. Pada masa promosi ultah 12.12, pengguna sangat antusias menggunakan fitur ini. Pada masa puncak promosi, jumlah pesanan melalui Video Shopee meningkat 45 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Selain untuk memproduksi konten video, fungsi siaran langsung masih menjadi metode belanja yang menarik perhatian pengguna. Pada promosi ulang tahun 12.12 tahun ini, siaran langsung Shopee paling menarik perhatian, dengan volume transaksi meningkat 49 kali lipat dibandingkan puncak 12.12. Antusiasme yang tinggi ini memberikan peluang tambahan bagi pelaku usaha lokal untuk meningkatkan kinerja dan penjualan. Komunikasi yang diberikan, antusiasme dalam mempromosikan produk, dan kemudahan menjawab pertanyaan calon pembeli hanyalah tiga dari sekian banyak manfaat yang ditawarkan Shopee Live.

Di tengah momentum menjelang akhir tahun, aktivitas belanja sedang ramai dan periode ini merupakan masa peluang dan peluang. Melalui promosi tradisional ulang tahun 12.12, penawaran menarik di Shopee Live dan Video Shopee adalah bagian dari sejarah 8 tahun Shopee. Dengan menghadirkan pengalaman berbelanja yang interaktif dan menarik bagi pengguna, volume transaksi produk lokal selama periode puncak promosi ulang tahun 12.12 meningkat 10 kali lipat dibandingkan waktu biasanya.

Monika Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, mengatakan: “Sejak diluncurkan di komunitas, Promosi Ulang Tahun 12.12 telah menjadi cara kami mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada seluruh ekosistem atas dukungan kami untuk tumbuh bersama Shopee. lebih dari sekedar perayaan perubahan. Aktivitas lama, kami menggunakan dorongan khusus ini untuk menciptakan dampak positif yang berkelanjutan, yang sejalan dengan misi kami untuk terus meningkatkan kualitas hidup semua pengguna, dan kami bersemangat untuk terus melakukannya. karena ekosistem memberikan manfaat lebih kepada kami. Melihat pertumbuhan kinerja bisnis merek lokal dan UMKM, memberikan manfaat maksimal dan fitur terkini kepada pembeli untuk memperluas jangkauan mereka.

Download aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store dan aktifkan ShopeePay untuk pengalaman berbelanja lebih nyaman dan praktis. Festival Merek Shopee 10.10 berhasil mencapai peningkatan volume transaksi sebesar 7 kali lipat di Shopee Mall. Pencapaian penting selama periode puncak acara adalah volume transaksi mitra merek Shopee Mall meningkat sebesar 7 kali lipat dibandingkan dengan waktu normal. gospelangolano.com.co.id 13 Oktober 2024

happy Shopee Live dan Shopee Video Jadi Fitur Favorit Pengguna dan Penjual di Shopee 12.12 Birthday Sale
Happy
0 %
sad Shopee Live dan Shopee Video Jadi Fitur Favorit Pengguna dan Penjual di Shopee 12.12 Birthday Sale
Sad
0 %
excited Shopee Live dan Shopee Video Jadi Fitur Favorit Pengguna dan Penjual di Shopee 12.12 Birthday Sale
Excited
0 %
sleepy Shopee Live dan Shopee Video Jadi Fitur Favorit Pengguna dan Penjual di Shopee 12.12 Birthday Sale
Sleepy
0 %
angry Shopee Live dan Shopee Video Jadi Fitur Favorit Pengguna dan Penjual di Shopee 12.12 Birthday Sale
Angry
0 %
surprise Shopee Live dan Shopee Video Jadi Fitur Favorit Pengguna dan Penjual di Shopee 12.12 Birthday Sale
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D