Persija Siap Terkam Dewa United di GBK Malam Ini Usai Kalah dari PSBS

0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

gospelangolano.com, JAKARTA – Pesija bertekad menantang rivalnya Dewa pada laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (16 September 2024). menyerang.

“Kami berharap bisa memperbaiki kekurangan pada pertandingan terakhir dengan meraih tiga poin di kandang sendiri,” kata pelatih Persia Carlos Peña saat laga SUGBK Jakarta, Minggu (15/9/2024).

Juru taktik asal Spanyol itu mengatakan meski waktu persiapan padat, timnya tetap fokus penuh mempersiapkan laga melawan Deva United.

Sebab, Pesija melakoni laga tandang melawan PSBS Biak pada 12 September 2024 atau empat hari lalu di Gianyar, Bali. Saat itu, Pescia kalah dengan skor 3-1.

Salah satu aspek yang ditekankan Pena dalam timnya adalah kemampuan mengantisipasi bola mati atau set piece. Saat bertemu PSBS, dua dari tiga gol lawan tercipta dari situasi bola mati yakni sepak pojok dan tendangan bebas.

“Kami harus berkembang,” kata Peña.

Winger Pescia Rico Simanjuntak pun menegaskan, dirinya dan rekan satu timnya sudah mengetahui apa saja kelemahan mereka saat kalah dari PSBS. Oleh karena itu, Rico memastikan Pescia akan tampil dengan kekuatan penuh saat bertemu Deva United.

Ia mengatakan Pesia harus mengantisipasi Deva United karena lawannya memiliki banyak pemain berkualitas termasuk pemain timnas seperti Eji Maulana Vickery dan Ricky Kambuya.

Saya berharap teman-teman bisa mengatasi situasi ini dengan baik sehingga kita bisa kembali ke jalur yang benar, kata pemain berusia 32 tahun itu.

Pesija saat ini berada di peringkat kelima klasemen liga dengan tujuh poin dari empat pertandingan. Pesija hanya menderita satu kekalahan musim ini, melawan PSBS Biak.

Sedangkan Deva United berada di peringkat kedua belas dengan lima poin dari empat pertandingan. Laga Persija vs Dewa United dimulai pukul 19:00 WIB.

happy Persija Siap Terkam Dewa United di GBK Malam Ini Usai Kalah dari PSBS
Happy
0 %
sad Persija Siap Terkam Dewa United di GBK Malam Ini Usai Kalah dari PSBS
Sad
0 %
excited Persija Siap Terkam Dewa United di GBK Malam Ini Usai Kalah dari PSBS
Excited
0 %
sleepy Persija Siap Terkam Dewa United di GBK Malam Ini Usai Kalah dari PSBS
Sleepy
0 %
angry Persija Siap Terkam Dewa United di GBK Malam Ini Usai Kalah dari PSBS
Angry
0 %
surprise Persija Siap Terkam Dewa United di GBK Malam Ini Usai Kalah dari PSBS
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D