Resmi Cerai, Sarwendah Gak Mau Aji Mumpung Tuntut Harta dari Ruben Onsu

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

JAKARTA, LIVE – Ruben Onsu kini resmi bercerai dari Sarwendah. Putusan cerai tersebut dikeluarkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 24 September 2024.

Usai resmi bercerai, Sarwenda saat ini tak mendapat dukungan dari Ruben Onsu. Informasi tersebut disampaikan kuasa hukum Sarvendah, Chris Sam Siwu. Sarwenda saat ini aktif bekerja mencari nafkah dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Oleh karena itu, setelah perceraian, klien kami tidak lagi didukung oleh Ruben. Makanya klien kami tetap fokus bekerja,” kata Chris baru-baru ini di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. 

“Jadi yang jelas, sekarang tidak ada masalah karena perceraian sudah bubar dan Sarvendah masih mendapat tunjangan, tidak,” imbuhnya.

Usai resmi bercerai, Sarvendah Aji tak mau selama menikah, ia tak meminta apa pun yang bukan miliknya lagi kepada Ruben. Kini, Ruben dan Sarvendah sama-sama fokus mengasuh anak dan membiayainya.

“Saya kira dari situlah kita menilai Sarvendah dan Reuben adalah orang baik. Jadi mereka seperti Sarvendah sudah tahu ini masalah, kalau mencari pembiayaan tidak baik,” kata Chris.

“Dia juga paham posisinya, jadi tidak meminta hal-hal yang bukan haknya. Oleh karena itu, hanya fokus pada pembiayaan anak,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada 2013. Reuben menggugat cerai Sarvendah pada 9 Juni 2024, setelah hampir 11 tahun menikah.

Dari pernikahan tersebut, Sarwendah dan Reuben Onsu dikaruniai dua orang putri. Ruben dan Sarvendah juga memiliki seorang anak angkat.  Betrend Peto Dapat Tunjangan Sebesar UMR Setiap Bulannya, Sarvenda: Berdasarkan tayangan YouTube Kiki Saputri, Sarvendah mengaku memberikan uang kepada Betrend Peto setiap bulannya.  gospelangolano.com.co.id 16 Oktober 2024

happy Resmi Cerai, Sarwendah Gak Mau Aji Mumpung Tuntut Harta dari Ruben Onsu
Happy
0 %
sad Resmi Cerai, Sarwendah Gak Mau Aji Mumpung Tuntut Harta dari Ruben Onsu
Sad
0 %
excited Resmi Cerai, Sarwendah Gak Mau Aji Mumpung Tuntut Harta dari Ruben Onsu
Excited
0 %
sleepy Resmi Cerai, Sarwendah Gak Mau Aji Mumpung Tuntut Harta dari Ruben Onsu
Sleepy
0 %
angry Resmi Cerai, Sarwendah Gak Mau Aji Mumpung Tuntut Harta dari Ruben Onsu
Angry
0 %
surprise Resmi Cerai, Sarwendah Gak Mau Aji Mumpung Tuntut Harta dari Ruben Onsu
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D