7 Orang Terkaya di Indonesia, Ada yang Punya Klub Serie A

0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

Italia – Forbes baru-baru ini menerbitkan daftar terbaru orang terkaya di Indonesia. Menariknya, dua dari tujuh tim teratas memiliki klub Serie A Como pada tahun 1907.

Duo Hartono tercatat sebagai pemilik Como. Robert Budi Hartnow ketiga dan Michael Bambang Hartnow keempat.

Prazogo Pangestu menduduki puncak daftar orang terkaya di Indonesia. Kemudian disusul Liu Deguang, Budi Hartono, Michael Hartono, Sri Prakash Lohia, Agos Prajosmitto dan keluarga Tahir.

Dari mana asal kekayaan Hartnow bersaudara? Ini adalah komentar.

Budi Hartono mengaku sebagai salah satu orang terkaya di Indonesia dengan kekayaan US$23,4 setara Rp380,8 triliun. Selain perusahaan rokok Djarum, kekayaan Budi Hartono berasal dari saham Bank of Central Asia (BCA).

Budi Hartono dan saudaranya mendaftarkan perusahaan Global Digital Nyaga di bursa pada tahun 2022 dan mencatatkan rekor IPO terbesar pada tahun tersebut. Ia berhasil mengumpulkan dana sebesar $510 juta atau setara Rp 8,3 triliun. Ia berada di peringkat ke-86 orang terkaya di dunia.

Sementara itu, Michael Hartnow juga merupakan salah satu orang terkaya di Tanah Air. Forbes menghitung kekayaan bersih Michael Hartnow sebesar US$22,5 miliar atau Rp366,2 triliun. saya

Seperti kakaknya, pria berusia 84 tahun ini memperoleh kekayaannya dari investasi saham BCA dan bisnis tembakau.

Kekayaan Hartnow bersaudara tumbuh dari usaha pembuatan rokok kretek yang merupakan perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Dia juga mendapat manfaat dari IPO Global Digital Niagara pada tahun 2022.

Hartono bersaudara mengakuisisi Como pada April 2019. Como baru saja mendapat tiket promosi dan akan bermain di Serie A musim depan. Itu mengakhiri penantian 21 tahun Como untuk tampil di papan atas Serie A. FIFA melarang pemain Como karena komentar rasis terhadap striker Wolves co.id 8 Oktober 2024

happy 7 Orang Terkaya di Indonesia, Ada yang Punya Klub Serie A
Happy
0 %
sad 7 Orang Terkaya di Indonesia, Ada yang Punya Klub Serie A
Sad
0 %
excited 7 Orang Terkaya di Indonesia, Ada yang Punya Klub Serie A
Excited
0 %
sleepy 7 Orang Terkaya di Indonesia, Ada yang Punya Klub Serie A
Sleepy
0 %
angry 7 Orang Terkaya di Indonesia, Ada yang Punya Klub Serie A
Angry
0 %
surprise 7 Orang Terkaya di Indonesia, Ada yang Punya Klub Serie A
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D