Reaksi Andika Rosadi Digugat Cerai Nisya Ahmad

0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

JAKARTA, gospelangolano.com  – Kabar mengejutkan datang dari dunia selebriti Tanah Air. Nisia Ahmed, adik presenter kondang Rafi Ahmed, resmi mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Andika Rosadi, setelah 15 tahun menikah.

Menanggapi gugatan cerai yang dilayangkan Nisia Ahmed, Andika Rosadi menunjukkan reaksi sedih. Menurut kuasa hukumnya, Neta Sasmita, Andika sangat khawatir dengan dampak perceraian terhadap anak-anaknya, terutama secara psikologis.

“Responnya miris kenapa? Pak Andika sayang anak-anak. Kalau sampai terjadi perceraian, anak-anak yang disakiti itu akan sangat merugikan klien kami,” kata Nata, dikutip dari kanal YouTube, Kamis 1 Agustus 2024.

Sebagai pengacara, Neta Sasmita berusaha menolak gugatan cerai. Fokus utama mereka adalah mempertahankan rumah tangga demi kepentingan anak-anaknya.

“Kami selaku kuasa hukum tergugat masih berupaya untuk mencabut gugatan tersebut karena persoalan rumah tangga ini menyangkut dua kepala yang dua pikiran,” ujarnya.

Meski ada perbedaan pendapat, kami berpendapat perlu ada upaya untuk mendamaikan kepentingan anak-anak. Karena pada akhirnya anak-anaklah yang menjadi korban perceraian tersebut, lanjut Neta Sasmita.

Apalagi, berdasarkan informasi yang diterima Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslima, Nisia Ahmed mengajukan gugatan cerai kepada Andika Rosdi pada 10 Mei 2024.

 Benar yang bersangkutan, nama ini, mendaftarkan perkaranya ke Sekretariat Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Mei 2024, kata Taslima, dikutip gospelangolano.com, Kamis, 1 Juli 2024.

Sidang pertama kasus perceraian ini digelar pada 30 Mei 2024. Tsalma pun mengungkapkan, Nisya Ahmed hanya mengajukan gugatan cerai tanpa menyertakan permohonan hak asuh anak atau harta bersama.

“Berkas hukumnya hanya mencantumkan nama para pihak, penggugat dan tergugat, serta permohonan izin pemisahan berkas hukum. Tidak ada permohonan hak asuh anak atau harta bersama,” tegasnya. Pinken Mambo yang tak dianggap perempuan mengaku hanya menjadi ‘obyek konten’ bagi Arya Khan.  gospelangolano.com.co.id 16 Oktober 2024

happy Reaksi Andika Rosadi Digugat Cerai Nisya Ahmad
Happy
0 %
sad Reaksi Andika Rosadi Digugat Cerai Nisya Ahmad
Sad
0 %
excited Reaksi Andika Rosadi Digugat Cerai Nisya Ahmad
Excited
0 %
sleepy Reaksi Andika Rosadi Digugat Cerai Nisya Ahmad
Sleepy
0 %
angry Reaksi Andika Rosadi Digugat Cerai Nisya Ahmad
Angry
0 %
surprise Reaksi Andika Rosadi Digugat Cerai Nisya Ahmad
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D