Tingkatkan Kompetensi, Mahasiswa Prodi Bisnis Digital UNM Ikuti Sertifikasi

0 0
Read Time:47 Second

gospelangolano.com, JAKARTA – Mahasiswa Program Studi Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM) sedang mengambil Sertifikat Pemasaran Digital dari organisasi Lembaga Sertifikasi Profesi Pemasaran Digital (LSP Digima). Operasi ini berhasil diselesaikan pada Senin, 22 Juli 2024.

Lia Mazia, Ketua Program Studi Bisnis Digital UNM, mengatakan pelaksanaan sertifikasi ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kapasitas dan daya saing mahasiswa di era digital yang berkembang pesat. 

Lia dalam keterangan yang diterima, Minggu (8 April 2024), mengatakan, “Program sertifikat ini dapat menjadi persiapan yang matang bagi mahasiswa untuk menghadapi tantangan kerja di dunia yang semakin kompleks dan dinamis, khususnya di bidang pemasaran digital.

Lia menegaskan, peluncuran sertifikasi ini mencakup serangkaian tes dan ujian yang dirancang untuk mengukur kemampuan mahasiswa dalam berbagai aspek pemasaran digital, termasuk strategi pemasaran online, manajemen media sosial, analisis data, dan optimasi mesin pencari (SEO). 

“Selanjutnya, peserta juga diuji pemahamannya terhadap tren dan teknik terkini dalam dunia pemasaran digital serta kemampuannya merancang dan mengeksekusi strategi yang efektif,” tutupnya.

happy Tingkatkan Kompetensi, Mahasiswa Prodi Bisnis Digital UNM Ikuti Sertifikasi
Happy
0 %
sad Tingkatkan Kompetensi, Mahasiswa Prodi Bisnis Digital UNM Ikuti Sertifikasi
Sad
0 %
excited Tingkatkan Kompetensi, Mahasiswa Prodi Bisnis Digital UNM Ikuti Sertifikasi
Excited
0 %
sleepy Tingkatkan Kompetensi, Mahasiswa Prodi Bisnis Digital UNM Ikuti Sertifikasi
Sleepy
0 %
angry Tingkatkan Kompetensi, Mahasiswa Prodi Bisnis Digital UNM Ikuti Sertifikasi
Angry
0 %
surprise Tingkatkan Kompetensi, Mahasiswa Prodi Bisnis Digital UNM Ikuti Sertifikasi
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D