Dukung IKN, United E-Motor Buka Diler Baru di Balikpapan

0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

JAKARTA – Sebagai salah satu produsen sepeda motor listrik lokal, United E-Motor menyambut baik kehadiran Ibu Kota Negara Republik Indonesia (IKN) dengan membuka diler baru di Balikpapan, Kalimantan Timur. Diharapkan dengan adanya hal ini dapat memudahkan masyarakat yang tinggal di IKN untuk mendapatkan mobil listrik.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo membuat aturan bahwa hanya kendaraan listrik bertenaga baterai yang boleh digunakan untuk lalu lintas di IKN. Untuk itu, banyak produsen mobil listrik yang mulai membuka diler dan service center di dekat IKN.

Dealer baru United E-Motor berlokasi di Ruko Golden Boulevard, Jl. Sinarmas Land Boulevard No. AC-65, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan. Ini merupakan toko resmi ke-31 di Israel yang bekerjasama dengan Cala Cars sebagai dealer resmi.

General Manager PT Terang Dunia Internusa Tbk Andriy Dvinanda mengucapkan terima kasih kepada Kali Kars atas kerja sama yang terjalin selama ini. Pendapat serupa memotivasi keduanya untuk melindungi lingkungan dan udara yang lebih bersih di masa depan.

“Kalla Kars dan United E-Motor mempunyai visi dan misi yang sama untuk mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Oleh karena itu, kami sangat mengapresiasi segala upaya yang dilakukan untuk mengembangkan jaringan distribusi United E-Motor yang memberikan kemudahan akses kepada masyarakat” untuk dapatkan sepeda motor listrik berkualitas dengan harga terjangkau,” kata Andrey dalam keterangan resmi.

United E-Motor Balikpapan merupakan pengalaman satu kali yang memberikan kemudahan maksimal dalam membeli sepeda motor listrik bersubsidi. Selain sebagai pusat penjualan, showroom canggih ini menyediakan layanan purna jual yang lengkap dan andal serta memiliki stasiun pengisian daya yang dapat diakses pengunjung.

“Balikpapan mempunyai potensi yang besar untuk memulai pengembangan United E-Motor, seperti halnya sepeda motor listrik pada umumnya. Sepeda motor listrik ini sangat ramah lingkungan, hal ini sejalan dengan kebijakan energi hijau yang dicanangkan pemerintah. Terutama menyambut kedatangan Ibu Kota Nusantara (IKN) yang dekat “Tentu kami melihat potensi Balikpapan jauh lebih besar,” kata CFO Kalla Kars Sjaiful Kasim.

Selain itu, United E-otor juga menyediakan toko satelit untuk menjamin ketersediaan pelanggan secara maksimal di wilayah Kalimantan Timur yang berlokasi di Jl. Ahmed Yani, tidak. 51-A, Pintu Keluar Kecamatan Sungai Pinang Dalam. Samrinda Ilir, kota Samrinda.

happy Dukung IKN, United E-Motor Buka Diler Baru di Balikpapan
Happy
0 %
sad Dukung IKN, United E-Motor Buka Diler Baru di Balikpapan
Sad
0 %
excited Dukung IKN, United E-Motor Buka Diler Baru di Balikpapan
Excited
0 %
sleepy Dukung IKN, United E-Motor Buka Diler Baru di Balikpapan
Sleepy
0 %
angry Dukung IKN, United E-Motor Buka Diler Baru di Balikpapan
Angry
0 %
surprise Dukung IKN, United E-Motor Buka Diler Baru di Balikpapan
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D