Harley-Davidson Resmikan Diler Baru di Lokasi Ini, Sekalian Jadi Markas H.O.G

0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

gospelangolano.com, Jakarta Harley-Davidson mendirikan diler terbarunya, Indomobil Harley-Davdison Jakarta yang berlokasi di Wisma Indomobil lantai 5, Jalan Letjen MT Haryono, Jakarta Timur. Jaringan terbaru pabrikan sepeda motor besar (moge) asal Amerika Serikat ini dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna guna memenuhi kebutuhan para penggemarnya di Tanah Air.

Tak hanya itu, diler ini juga berperan sebagai base camp atau markas komunitas Indomobil Jakarta HOG (Harley Owners Group) Chapter.

Mark O’ Flaherty, Managing Director, Asia Emerging Markets dan India, mengatakan pihaknya sangat bersemangat dan bangga dengan dibukanya diler Indomobil Harley-Davidson® di Jakarta.

“Dengan dibukanya diler terbaru ini, Harley-Davidson® ingin memperkuat komitmennya untuk terus memberikan layanan komprehensif terbaik kepada seluruh pelanggan,” jelas Mark, dalam keterangan resmi, Selasa (20/8/2024).

Irvino Edwardly, Sales and Marketing Director JLM Auto Indonesia juga menjelaskan, berdirinya diler ini merupakan langkah awal Harley-Davidson® dalam memperkuat kehadirannya di Indonesia.

“Memilih sales partner Indomobil Group sebagai salah satu perusahaan otomotif besar di Indonesia memang akan memberikan pelayanan terbaik dan terbaik kepada seluruh pecinta Harley-Davidson® di Indonesia,” ujarnya.

 

Selain itu, pilihan lokasi Wisma Indomobil sebagai dealer Indomobil Harley-Davidson® Jakarta merupakan lokasi yang ikonik dan strategis di kota Jakarta.

“Kami akan melanjutkan komitmen kami untuk mengembangkan jaringan diler Harley-Davidson® di Indonesia, sehingga dapat lebih dekat dengan konsumen,” tutup Irvino.

Untuk merayakan pembukaan diler Indomobil Harley-Davidson® Jakarta, Harley-Davidson® juga akan menghadirkan beberapa seri koleksi sepeda motor dengan penawaran khusus, serta kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan komunitas HOG Chapter Indomobil Jakarta.

happy Harley-Davidson Resmikan Diler Baru di Lokasi Ini, Sekalian Jadi Markas H.O.G
Happy
0 %
sad Harley-Davidson Resmikan Diler Baru di Lokasi Ini, Sekalian Jadi Markas H.O.G
Sad
0 %
excited Harley-Davidson Resmikan Diler Baru di Lokasi Ini, Sekalian Jadi Markas H.O.G
Excited
0 %
sleepy Harley-Davidson Resmikan Diler Baru di Lokasi Ini, Sekalian Jadi Markas H.O.G
Sleepy
0 %
angry Harley-Davidson Resmikan Diler Baru di Lokasi Ini, Sekalian Jadi Markas H.O.G
Angry
0 %
surprise Harley-Davidson Resmikan Diler Baru di Lokasi Ini, Sekalian Jadi Markas H.O.G
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D